TNI

Dandim 0822 Bondowoso Resmikan Mushola Ar Rahim Koramil Tegalampel

Redaksi
×

Dandim 0822 Bondowoso Resmikan Mushola Ar Rahim Koramil Tegalampel

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.COID – Koramil 0822/03 Tegalampel dengan swadaya sendiri membangun Mushola di Makoramil Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso.

Mushola berukuran 6 x 6 meter yang diberi nama Ar Rahim itu hari ini diresmikan Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., didampingi Danramil Kapten Arm Edi Mulyono bersama tokoh agama wilayah Koramil setempat dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang dilanjutkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (28/10/2022).

BACA JUGA :
Wujud Nyata Kebersamaan TNI, Yonif 514/SY Adakan Bakti Sosial Peringati HUT Brigif 9/DY ke 60

Dandim 0822/Bondowoso dalam sambutan singkatnya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Danramil bersama anggota yang telah berupaya membangun sebuah tempat ibadah yang bisa digunakan bagi anggota dan masyarakat yang secara kebetulan singgah untuk melaksanakan shalat ataupun istirahat.

BACA JUGA :
Bentuk Empati, Dandim 0822 Bondowoso Bersama Ketua Persit Takziah Ke Almarhum Sertu Sugeng

Kita ketahui bersama, sambungnya, membangun tempat ibadah yang dilandasi dengan keikhlasan dan semangat yang tulus akan bernilai ibadah dan bahkan akan menjadi ladang amal setelah tiada nanti.

“InsyaAllah ini akan menjadi salah satu amal jariyah bagi rekan-rekan yang akan dinikmati di akhirat kelak,” ungkapnya.

Letkol Arm Suhendra juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pembangunan Musala Ar Rahim sehingga bisa berdiri dan digunakan seperti sekarang ini.

BACA JUGA :
Demi Kesehatan Ibu dan Anak, Koptu Ferdi Lakukan Pendampingan Bulan Peduli Posyandu

Sedangkan Ustad Raden Matlubur Rizky, dalam ceramah singkatnya menyampaikan uraian singkat tentang sejarah Nabi Muhammad SAW dan kisah keteladanan yang didalamnya terdapat akhlak mulia yang ditunjukkan kepada seluruh umat manusia.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas