TNI

Murid SMP Negeri 1 Kenyam, Menjadi Sasaran Satgas Yonif R 514 Kostrad

Redaksi
×

Murid SMP Negeri 1 Kenyam, Menjadi Sasaran Satgas Yonif R 514 Kostrad

Sebarkan artikel ini

Nduga, KLIKTODAY.CO.ID – Bertempat di depan halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) N 1 Kenyam, Satgas Yonif R 514/SY merayakan kemeriahan hari Natal bersama dengan Siswa-Siswi SMP N 1 Kenyam. (02/11/2022)

Perayaan hari besar bagi umat Kristiani/Natal biasanya dilaksanakan pada tanggal 25 Desember, namun pada hari ini Siswa dan Siswi di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kenyam merayakannya.

BACA JUGA :
Kapolres bersama BPBD Bondowoso, Meninjau Kondisi Gunung Ijen

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat mulai minggu depan sampai dengan bulan Januari mereka akan melaksanakan liburan sekolah. Sehingga acara perayaan Natal dilaksanakan sebelum mereka menjalani liburan.

Meskipun ditengah-tengah isu gangguan keamanan dari kelompok Separatis, kegiatan ini berlangsung dengan hikmat, meriah dan penuh dengan keceriaan.

Turut hadir dalam Perayaan Natal ini
Bapak Elias Kogoya (45) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nduga. Beliau berpesan kepada para siswa “Generasi muda yang saat ini masih duduk di Bangku SMP merupakan generasi penerus bangsa. Melalui semangat Natal ini kita tingkatkan semangat belajar sehingga cita-cita kita dapat terwujud.”

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Memberikan Bansos dan Edukasi Pada Siswa Siswi Korban Banjir

Pada Kesempatan ini pula, Satgas Yonif R 514/SY yang bertugas di Distrik Kenyam memberikan bantuan berupa Tas sekolah, Buku dan juga alat tulis kepada Siswa. Hadiah diberikan langsung oleh Dansatgas, Letkol Inf Rinto Wijaya kepada murid SMP N 1 Kenyam.

BACA JUGA :
Danyonif Raider 514/SY, Adakan Berbagai Perlombaan Yang Dilaksanakan Menyambut HUT RI Ke-77

Rinto menyampaikan “Satgas Yonif R 514/SY akan terus membantu meningkatkan Pendidikan di Kenyam, Sehingga kelak akan muncul calon-calon pemimpin yang hebat dan berkualitas dari kota Kenyam. ( jas )