Polri

Kapolres Bondowoso Menerima Penghargaan dari Kementerian PDTT

Redaksi
×

Kapolres Bondowoso Menerima Penghargaan dari Kementerian PDTT

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S. I. K menerima Penghargaan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Mendes PDTT yang bertempat di gedung Makarti kemendes Jakarta selatan, Jum’at (2/12/2022).

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa di wilayah Kabupaten Bondowoso .

BACA JUGA :
Memperingati HUT Lalu Lintas Ke-67,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Bondowoso Menggelar Karya Bhakti di Beberapa Tempat Ibadah

Pada kesempatan itu pula selain Kapolres juga Dandim 0822 Bondowoso, ketua DPRD Bondowoso, serta ketua PCNU wilayah Kabupaten Bondowoso mereka juga mendapatkan penghargaan dari kementerian PDTT

Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mengungkapkan bahwa penghargaan ini baru pertama kalinya di berikan kepada Kapolres sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh masyarakat atau pemerintahan yang peduli dalam mendorong kemajuan desa sekaligus mengawal program pemerintah dalam memajukan dan mengentaskan kemiskinan melalui dana desa yang ada untuk di gunakan secara maksimal untuk pembangunan di desa.

BACA JUGA :
Berjalan Santai dan Penuh Akrab, Pertemuan Cak Thoriq bersama F-JINLU

Setelah menerima penghargaan, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S. I. K mengungkapkan rasa syukur atas apa yang di berikan kemendes PDTT kepada dirinya dan saya akan tetap mendorong kemajuan desa serta mengawal program pemerintah dengan program yang sudah kita jalankan “Sapa warga sapa desa”, ungkap kapolres

BACA JUGA :
Lewat Police Art Festival, Polri Ingin Wujudkan Lingkungan Ramah Disabilitas dan Buka Ruang Kritik

Kami bersama sama dengan PCNU wilayah Kabupaten Bondowoso serta Forkopimda saling bersinergi untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat menampung semua aspirasi masyarakat untuk kita pecahkan bersama, ” ungkapnya. ( hms/jas )