Polri

Bidokkes Polres Bondowoso Bekerjasama Dengan Taman Pendidikan Al Qur’an Giat Khitan Massal

Redaksi
×

Bidokkes Polres Bondowoso Bekerjasama Dengan Taman Pendidikan Al Qur’an Giat Khitan Massal

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Tepatnya Pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2023 sekitar Pukul 13.00 s/d 16.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Khitan Massal yang diselenggarakan oleh Bidokkes Polres Bondowoso yang bekerjasama dengan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Mentari di masjid Babussalam Desa Prajekan Lor, Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut IPTU SUHERDI Ptl. Kapolsek Prajekan, PELDA SETIONO Bati Tuud Koramil Prajekan, SLAMET WAHYU SA Sekcam Prajekan, ABDUL YASID Puskesmas Prajekan, AIPTU NURUL WAHYUDI, Ps Kasi Dokkes Polres Bondowoso, BRIPKA HENI PUJI ASTRI Ps Kasi Dokkes Polres Situbondo, Drs. H. AMIR PCM Prajekan, CUNG HARYONO Takmir Masjid Babussalam Desa Prajekan Lor, ASKURI Kepala TPA Mentari dan Perangkat Desa Prajekan Lor.

BACA JUGA :
Polda Jatim Bongkar Judi Online Beromset Jutaan Rupiah

Mengawali acara disambut oleh ASKURI Kepala TPA Prajekan, dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang dan terima kasih atas kerja samanya dari Sidokkes Polres Bondowoso.

“Selamat datang dan terima kasih atas kerja samanya dari Bidokkes Polres Bondowoso yang telah hadir di TPA Mentari, ” sambutnya.

“Sesuai dengan koordinasi sebelumnya bahwa adanya program khitan gratis dari Sidokkes Polres Bondowoso setiap hari Jumat, TPA Mentari Prajekan bisa mengumpulkan 55 orang anak yang akan di khitan dan telah menyiapkan tempat. Semoga apa yang kita lakukan ini dpt bermafaat buat semua orang dan menjadi barokah buat kita semua, “tuturnya.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK, Resmi Tutup Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2022

Kapolres Bondowoso melalui Ps Kasi Dokkes Polres Bondowoso AIPTU NURUL WAHYUDI , “Terima kasih atas kerjasamanya yang telah menyediakan tempat untuk khitan massal ini, Kami mempunyai program khitan gratis setiap hari jumat, ” jelasnya.

“Apabila nanti masih ada yang akan mau di khitan bisa langsung menghubungi kami, kami di no 081333768117 siap melayani, “tegasnya.

Sementara itu Agus salah satu warga peserta khitanan massal Desa Prajekan Lor mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Polres Bondowoso dan Bidokkes Polres Bondowoso yang bisa hadir melayani masyarakat pada hari ini untuk melaksanakan khitan massal, “ujarnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Dan Jajaran Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan KARHUTLA

“Saya sangat mengapresiasi adanya progran Sidokkes Polres Bondowoso Khitan Gratis setiap hari Jumat, Saya berharap kegiatan sosial ini dapat berlanjut terus, ” tambahnya.

“Semoga program ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Prajekan dan Semoga apa yang sudah kita lakukan semua ini menjadi barokah buat kita semua, ” Katanya. (hms/jas)