TNI

Pembangunan Fisik TMMD 116 Gapura Iconic Desa Kerang Bondowoso

Redaksi
×

Pembangunan Fisik TMMD 116 Gapura Iconic Desa Kerang Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 membangun Infrastruktur Fisik Maupun Non Fisik terus dikerjakan, Hal ini pun dilakukan Satgas TMMD untuk membangun Gapura Iconic untuk Desa Kerang Kecamatan Sukosari, Rabu (17/5).

Tujuan dari dibangunkan Gapura Iconic ini adalah untuk mengenal suatu Desa yang mana apabila ada Warga dari luar Desa berkunjung di Desa tersebut tidak hanya sebagai tanda pengenal Gapura dibangun juga untuk mengenang adanya suatu Kegiatan TMMD di Desa tersebut.

Pembuatan Gapura Iconic ini terus dikerjakan dan diawasi langsung oleh Danramil 0822/04 Tenggarang (Kapten Inf M. Nurdin), Ia menyampaikan “Pembangunan Gapura ini sudah berjalan 22 Hari dan sudah mencapai 40%. Dibangun mulai Nol dari dipasangnya pondasi, dipasang bata dan sekarang sudah sampai tahap pemelesteran. Hal ini menandakan bahwa Tim Satgas TMMD memang betul-betul semangat dalam pembuatan Gapura Iconic ini.” ujarnya.

“Dibangunkan Gapura ini Tim Satgas TMMD tidak remeh-remeh dalam hal pembangunanya, Saya sampaikan buat sebagus mungkin agar masyarakat yang melihat Gapura ini terkesan dan pastinya akan jadi kenang-kenangan buat Warga Desa Kerang kalau memang pernah ada Satgas TMMD di Desa ini” tambahnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas