TNI

Cek Kesiapan Lokasi Penutupan TMMD 116 Bondowoso

Redaksi
×

Cek Kesiapan Lokasi Penutupan TMMD 116 Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Rencana Upacara penutupan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0822 Bondowoso di Desa Kerang, Kecamatan Sukosari, akan digelar pada Kamis (8/6/2023) pagi.

Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan upacara penutupan tersebut, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi dan Danpos Ramil 0822/12 Sumberwringin Peltu Untung serta Dinas DPMD Kab. Bondowoso meninjau lokasi lapangan yang akan dijadikan lapangan upacara penutupan TMMD dan lokasi sasaran fisik TMMD, Senin (5/6/2023).

BACA JUGA :
Antisipasi Masalah Pertanian, Babinsa Koramil Grujugan Cek Pintu Air Irigasi

Menurut Pasiter, kesiapan pelaksanaan penutupan TMMD secara keseluruhan sudah siap. Mulai dari kesiapan personil, lokasi yang di tempati upacara hingga kegiatan fisik yang dikerjakan Satgas, juga sudah rampung 100 persen.

BACA JUGA :
Awal Masa tanam Babinsa 0822/08 Aktif Dampingi Petani Pembajakan Sawah

“Yang kita cek hari ini tidak saja pada kesiapan di upacara penutupan saja, melainkan faktor pendukung lainnya,” ujar Kapten Arm Yonaidi.

“Seperti diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan masyarakat dan kesiapan saat Penutupan TMMD,” jelasnya.

Pasiter tidak saja meninjau lokasi lapangan upacara. Melainkan juga melakukan pengecekan terhadap sektor operasional lain serta pendukung kegiatan dan lokasi pekerjaan fisik seperti RTLH dan betonisasi jalan.

BACA JUGA :
Polsek Maesan Ikuti Rapat Koordinasi dan Kegiatan Patroli Dialogis ke PPK Kec. Maesan

Sementara itu, pantauan di lokasi, kelengkapan pelaksanaan upacara penutupan sudah siap. Seperti tenda tamu dan kursi sudah terpasang. Baliho, umbuk-umbul hingga podium untuk Inspektur upacara juga sudah siap.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas