TNI

TMMD Reg. 116 Bondowoso Tuntas, TNI Minta Masyarakat Jaga Infrastruktur Hasil TMMD

Redaksi
×

TMMD Reg. 116 Bondowoso Tuntas, TNI Minta Masyarakat Jaga Infrastruktur Hasil TMMD

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke 116 di Kabupaten Bondowoso Tahun 2023 telah selesai dan resmi ditutup. Upacara penutupan TMMD ke-116 berlangsung di lapangan Desa Kerang dengan Inspektur upacara Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.Han.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang disampaikan oleh Pasiter menyampaikan, “Dalam TMMD Regional ke 116 Tahun 2023 ini selain kegiatan fisik juga ada non fisik. Khusus untuk kegiatan fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 541 meter dan 2,5 meter.

BACA JUGA :
Raih Berkah Ramadhan, Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Bagi Bagi Alquran

“Syukur alhamdulillah kegiatan TMMD tahun ini di Kabupaten Bondowoso telah selesai 100 persen dilaksanakan, dan kita berharap masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan ini dengan menjaganya, dan kedepannya kita berharap pemerintah daerah bisa meningkatkannya.

BACA JUGA :
Sat Lantas Polres Bondowoso Patroli di Terminal Kota Guna Keamanan Menjelang Arus Mudik Lebaran

kegiatan TMMD Regional ke 116 ini dilaksanakan selama 30 hari, dari tanggal 10 Mei-8 Juni 2023, dengan sasaran kegiatan fisik dan non fisik,” tutur Kapten Arm Yonaidi.

Selain itu, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bacthiar Rahmad, SE, M.Si., ,memastikan Pemerintah Kabupaten Bondowoso kedepannya secara bertahap akan terus meningkatkan akses jalan yang sudah dibangun melalui program TMMD ini, dan akan disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah.

BACA JUGA :
Satgas TMMD 116 Bondowoso Bangun Poskamling Guna Tingkatkan Keamanan Desa

“Pertama kita beri apresiasi TNI yang sudah menuntaskan Program TMMD ini, kedepannya kita akan tingkatkan lagi akses jalan yang sudah dibuka, mulai pengerasan hingga ke tahap hotmix, tapi secara bertahap dan kita sesuaikan dengan kemampuan APBD kita,” ucapnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas