TNI

Konsultan Prov. Jatim Mengunjungi RUTILAHU Kodim 0822 Bondowoso

Redaksi
×

Konsultan Prov. Jatim Mengunjungi RUTILAHU Kodim 0822 Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Kodim 0822 Bondowoso diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto bersama Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Propinsi Jawa Timur CV. Jaya Konsultan Ibu Nur Aini Oktaviani melaksanakan kunjungan program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bertempat di wilayah Koramil 0822/02 Curahdami dan Koramil 0822/04 Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Senin (26/6/2023).

Ada beberapa rumah yang menjadi sampling kunjungan diantaranya:

Wilayah Koramil 0822/04 Tenggarang antara lain rumah:
B. Misyati No RTLH 27 alamat Rt. 06 Rw. 03  Desa Gebang Kecamatan Tenggarang. P. Zaini No RTLH 28 alamat Rt. 06 Rw. 03, Desa Gebang Kecamatan Tenggarang., Wilayah Koramil 0822/02 Curahdami antara lain rumah. B. Hindun No RTLH 009 alamat Dusun Krajan Rt. 012 Rw. 003 Desa Poncogati Kecamatan Curahdami., B. Suryati No RTLH 010 alamat Dusun Krajan Rt. 012 Rw. 003 Desa Poncogati Kecamatan Curahdami., B. Lis No RTLH 011 alamat Dusun Krajan Rt. 014 Rw. 003 Desa Poncogati Kecamatan Curahdami.

BACA JUGA :
Sat Lantas Polres Bondowoso Adakan Kegiatan Ngopi Bareng Dengan Anggota Klub Motor

Pada kesempatan tersebut Konsultan menyampaikan terima kasih kepada TNI, kepada Pak Babinsa, Kepada Pak Koramil sehingga rumahnya menjadi bagus seperti ini, kondisi rumah sudah masuk 50%.

BACA JUGA :
Bea Cukai Jember Bersama Satpol Pp Bondowoso Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal Di Hut Tni Ke 78

Dilokasi terakhir ini Konsultan Ibu Nur Aini Oktaviani saat kami wawancarai menyampaikan, “Bahwa selama memonitor kegiatan Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso ini secara keseluruhan dari hasil pemeriksaan kami sudah sesuai dengan bestek yang ditentukan, kami sangat puas sekali dengan kerja TNI yang kali ini relatif meningkat kualitasnya dibandingkan pekerjaan tahun-tahun sebelumnya, hal ini saya pantau sejak dimulainya pekerjaan hingga saat ini saya selalu keliling dan bersama petugas dari Kodim 0822.

Sementara itu Komandan Kodim 0822/Bondowoso yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi dalam wawancaranya menyampaikan, “Bahkan dirinya cukup yakin sekali dengan kerja anggota Babinsa dilapangan, sebelumnya sesudah kita berikan arahan agar semua pekerjaan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan, sehingga kami tidak terlalu khawatir terhadap pemeriksaan, pemantauan dan pengawasan dari berbagai pihak, kita ini
intinya pengabdian kepada masyarakat, sehingga harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya, sehingga bantuan pemerintah tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya masyarakat kurang mampu, untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan anggota Jajaran Kodim 0822 yang telah melaksanakannya dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

BACA JUGA :
14 Pejabat Eselon III Dilantik dan Diambil Sumpahnya, Ada Apakah Dengan Pemkab Bondowoso?

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas