Teknologi

Skena Creative Agency memberikan Konsultasi Bisnis Gratis tentang Website bagi Pebisnis hingga tanggal 15 Juli.

Editor PB
×

Skena Creative Agency memberikan Konsultasi Bisnis Gratis tentang Website bagi Pebisnis hingga tanggal 15 Juli.

Sebarkan artikel ini

Skena Creative Agency memberikan Konsultasi Bisnis Gratis tentang Website bagi Pebisnis hingga tanggal 15 Juli.

Skena Creative Agency dengan bangga mengumumkan sebuah inisiatif dalam memberi kesempatan kepada pebisnis yang ingin mendapatkan konsultasi gratis terkait website dan bisnis. Program ini akan berlangsung hingga tanggal 15 Juli mendatang.

Dalam dunia yang terus berubah dan berkembang, online presence yang kuat sangat penting bagi keberhasilan bisnis. Namun, tidak semua pebisnis memiliki pengetahuan dan sumber daya untuk mengembangkan dan memperbaiki situs web mereka sendiri. Oleh karena itu, Skena Creative Agency berinisiatif untuk menyediakan konsultasi bisnis gratis tentang website kepada para pebisnis.

BACA JUGA :
Exploring the Future of Cybersecurity with Peris.ai: AI-Driven Hyperautomation

Selama periode program, pebisnis akan berkesempatan untuk mendapat saran dan wawasan berharga dari para ahli industri dunia kreatif. Para konsultan akan meninjau secara individu situs web para pebisnis, dan memberikan umpan balik yang mendalam, serta rekomendasi yang relevan untuk meningkatkan brand visibility mereka dalam dunia digital. Mulai dari UI/UX hingga optimalisasi SEO, para konsultan dari Skena akan membantu para pebisnis mengoptimalkan situs web mereka agar sesuai dengan tujuan bisnis mereka.

“Inisiatif konsultasi bisnis gratis tentang website ini merupakan cara kami untuk mendukung digitalisasi bisnis di Indonesia,” jelas Iksan Bangsawan, CEO Skena Creative Agency. “Kami berharap dapat membantu para pebisnis mengatasi hambatan dalam membangun dan meningkatkan bisnis mereka di digital sehingga mereka dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar.” 

BACA JUGA :
Backup PC/Server Windows® Gratis, dengan QNAP NetBak PC Agent

Ryan Hidayat, CMO Skena Creative Agency, menambahkan, “Dalam era digital yang semakin maju, memiliki situs web yang efektif dan menarik merupakan kunci untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memperluas pasar. Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan pebisnis dalam upaya membangun bisnis mereka secara online agar mereka dapat semakin maju.”

Untuk mendaftar dan mengikuti konsultasi bisnis gratis tentang website, para pebisnis dapat mengunjungi situs web resmi Skena Creative Agency di https://skena.co.id/contact/ dan mengisi formulir pendaftaran. Slot konsultasi terbatas, dan pendaftaran akan ditutup setelah mencapai kapasitas maksimum.

BACA JUGA :
Nanobank Syariah Ajak Masyarakat Menabung Kebaikan

Skena adalah digital creative agency yang berlokasi di Jakarta dan Makassar. Selama berdiri Skena telah bekerjasama dengan lebih 300++ klien yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa jasa yang ditawarkan Skena diantaranya :

Branding dan Design
Social Media Management
KOL / Influencer Marketing
Website Development
Video Marketing
Documentation
Digital Feature
Event Management
Collaboration / Partnership

Anita
08114220-204
halo@skena.co.id

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES