Teknologi

Snack Sehat Berbasis Vegan yang Dibuat oleh Dokter Medis

Editor PB
×

Snack Sehat Berbasis Vegan yang Dibuat oleh Dokter Medis

Sebarkan artikel ini

Snack Sehat Berbasis Vegan yang Dibuat oleh Dokter Medis

Fitjar, merek snack sehat yang baru diluncurkan pada bulan Oktober 2022, telah menjadi sorotan publik dengan cepat. Diproduksi oleh dr. Jessica Yulianti, seorang dokter umum yang berdedikasi untuk kesehatan dan nutrisi, Fitjar telah menciptakan gebrakan baru dalam industri makanan sehat.

Salah satu momen penting dalam perjalanan Fitjar adalah kemunculannya di acara populer “Teras Sore” yang ditayangkan oleh Elshinta TV. Fitjar mendapatkan kesempatan untuk berbicara tentang keunikan produknya dan bagaimana kehadirannya dapat memperkaya gaya hidup sehat masyarakat. Respon yang positif dari para pembicara dan penonton acara tersebut membuktikan daya tarik Fitjar sebagai pilihan snack yang sehat dan lezat.

BACA JUGA :
Menyambut Era Modern: PT Trijaya Grafika Solutindo dan Perannya Sebagai Distributor Mesin Cetak

Owner Fitjar, dr. Jessica Yulianti (tengah), tampil di Teras Sore, acara dari Elshinta TV.

Fitjar juga menjadi perbincangan di Vegan Festival 2023, di mana produk ini berhasil menarik banyak perhatian dan menjadi favorit di antara para pengunjung festival. Dalam acara ini, Fitjar memperkenalkan versi originalnya dan juga versi hampers yang dapat dipesan sepanjang tahun atau dalam rangkaian acara khusus seperti Natal, Imlek, Lebaran, dan Valentine. Fitjar memberikan opsi yang sempurna untuk mereka yang mencari camilan sehat dan bergizi yang sesuai dengan gaya hidup vegan.

Sebagai pemilik Fitjar, dr. Jessica Yulianti menghadirkan pengetahuan medis dan keahliannya dalam memilih bahan-bahan premium yang berkualitas tinggi. Fitjar menggunakan kombinasi biji-bijian seperti oats, rice crispies, dan trail mix, ditambah dengan dark chocolate bar, cocoa powder, vanilla powder, dan sedikit garam untuk memberikan cita rasa yang memanjakan. Fitjar juga diproduksi dengan pemanasan rendah untuk memastikan kandungan nutrisi tetap terjaga, sehingga konsumen dapat menikmati snack yang sehat tanpa rasa bersalah.

BACA JUGA :
Rahasia Sukses Proyek Bangunan:Toko Besi Sidoarjo yang Menjadi Pilihan Utama!

Keberhasilan Fitjar juga terlihat dari kehadirannya di beberapa supermarket makanan sehat dan supermarket vegan ternama, seperti Growell Whole Foods, Guang Ming Mart, dan Guang En Mart. Dengan demikian, konsumen dapat dengan mudah menemukan dan membeli Fitjar di tempat-tempat yang mereka percayai.

Saat ini, Fitjar sedang menggarap produk dan konsep baru yang akan memperkaya lagi portofolio mereka. Tim di balik Fitjar bekerja keras untuk memperluas pilihan snack sehat yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen.

BACA JUGA :
AnyMind Group merilis pendapatan Q1 2024

Untuk informasi lebih lanjut tentang Fitjar dan untuk melakukan pemesanan, konsumen dapat mengunjungi toko online resmi Fitjar di platform berikut:

Tokopedia: tokopedia.com/fitjar

Shopee: shopee.co.id/fitjar

Instagram: instagram.com/fitjar.id

Fitjar adalah merek snack sehat berbasis vegan yang diciptakan oleh dr. Jessica Yulianti, seorang dokter umum berdedikasi untuk kesehatan dan nutrisi. Fitjar menggunakan bahan-bahan premium, berbasis halal, rendah kalori, dan kaya serat. Fitjar hadir dalam kemasan jar berukuran 50 gram yang praktis dan dapat dinikmati di mana saja.

Jessica Yulianti
+6281586252404
fitjar.id@gmail.com

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES