Berita

Al Fatih Indonesia Membuat Warga dan Pengguna Jalan Terharu, Ternyata Ini yang Dilakukan

Redaksi
×

Al Fatih Indonesia Membuat Warga dan Pengguna Jalan Terharu, Ternyata Ini yang Dilakukan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Al Fatih Indonesia kembali turun ke jalan untuk melanjutkan perbaikan jalan Lombok Kulon dengan peralatan dan modal seadanya. Minggu, 9/7/2023.

Banyak masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang memberi bantuan ala kadarnya berupa gorengan, air mineral, dan rokok kepada kru Al Fatih Indonesia yang kerja bakti tanpa ada faktor apapun.

“Kami disini bergerak murni dari hati nurani, tanpa ada faktor apapun, ini demi mengurangi kecemasan pengguna jalan akibat kerusakan jalan yang semakin hari semakin parah”. Ungkap KH Mudatsir.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso, Adakan Kegiatan Santuni Anak Yatim dan Do'a Bersama di 10 Muharram 1444 Hijriyah

Akibat seringnya terjadi kecelakaan roda di daerah tersebut, Al Fatih Indonesia berusaha satukan niat dan semangat untuk memperbaiki jalan berlobang meski jauh dari kata sempurna.

Bentuk Rasa Terimakasih Atas Perbaikan akses Jalan Yang Berlobang, Disepanjang Jalan Desa Tumpeng Menuju Desa Lombok Kulon Warga Sangat Antusias Memberi Sekedar Bantuan Berupa Gorengan, Air Mineral Juga Rokok

BACA JUGA :
Ketua DPD LPRI Jawa Timur Hadiri Pisah Sambut Danyonif Raider 514 /SY Kostrad

“Kita murni swadaya, tidak ada yang membantu dari pemerintah, tapi semangat dari kru Al Fatih Indonesia tak akan berkurang karena kami cinta pemerintah, kami ingin membantu pemerintah, menetes air mata saya ketika ada bapak-bapak jauh jauh naik sepeda ontel membawa jajanan untuk dibagikan kepada yang kerja, sedemikian pentingnya akses jalan yg nyaman bagi masyarakat”. Tambah Gus Habaib.

BACA JUGA :
Milad ke 9 Al Jahra Tampilkan Berbagai Pentas Seni

Ditempat yang sama, warga Lombok Kulon bernama Suryadi, ia mengatakan “Sangat bangga dengan perbaikan jalan secara swadaya itu walau sementara ditutup tanah, setidaknya sudah lumayan untuk dilalui daripada sebelumnya,” ungkapnya. (jas)