Teknologi

VRITIMES dan Milenia News Berkolaborasi untuk Mendistribusikan Press Release

Editor PB
×

VRITIMES dan Milenia News Berkolaborasi untuk Mendistribusikan Press Release

Sebarkan artikel ini

VRITIMES dan Milenia News Berkolaborasi untuk Mendistribusikan Press Release

Jakarta, Indonesia — VRITIMES, platform distribusi rilis pers ternama, dengan senang hati mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Milenia News, sebuah media berita terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi rilis pers dan memberikan manfaat luar biasa bagi perusahaan dan organisasi yang ingin meningkatkan visibilitas berita mereka.

Sebagai platform distribusi rilis pers yang terkemuka, VRITIMES telah berhasil menjembatani kesenjangan antara perusahaan dan media dengan menyediakan saluran yang efektif untuk berbagi informasi yang relevan dan berharga. Melalui kerja sama ini, VRITIMES akan memiliki kemampuan unik untuk mempublikasikan rilis pers kepada Milenia News, memungkinkan informasi yang lebih luas dan beragam dapat diakses oleh audiens yang lebih besar.

BACA JUGA :
Danamart Dukung Investasi untuk Kesejahteraan Masyarakat Melalui Proyek Pengembangan Rumah Sakit

Milenia News, sebagai media berita yang diakui secara nasional, akan menjadi mitra yang ideal dalam usaha bersama ini. Dengan jangkauan yang luas dan komitmen untuk menyajikan berita berkualitas kepada pembaca mereka, Milenia News akan membantu meningkatkan visibilitas perusahaan dan organisasi yang menggunakan layanan VRITIMES.

“Kami sangat bersemangat mengumumkan kemitraan ini dengan Milenia News,” kata CEO VRITIMES, Ferry Bayu dalam pernyataannya. “Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat nyata bagi klien kami dengan memperluas cakupan dan dampak dari setiap rilis pers yang mereka bagikan.”

BACA JUGA :
JCI Badung Bali kembali berkolaborasi dengan Premier Hospitality Asia mendorong pengusaha muda Indonesia berbisnis

Kemitraan ini akan membuka peluang baru bagi perusahaan dan organisasi untuk mencapai audiens yang lebih luas, memperluas dampak pesan mereka, dan membangun hubungan yang lebih erat dengan media. Diharapkan bahwa langkah ini akan memungkinkan informasi yang berharga dan inovatif untuk sampai kepada mereka yang membutuhkannya dengan cara yang lebih efisien.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

BACA JUGA :
Waspada! Penipuan berkedok QR code Mengatasnamakan Akulaku

Media Relations Team
marketing@vritimes.com

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES