Uncategorized

Kodim 0822 Bondowoso Distribusikan Air Bersih Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Redaksi
×

Kodim 0822 Bondowoso Distribusikan Air Bersih Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 78 Kodim 0822 Bondowoso menggelar misi Penyaluran air bersih ke beberapa wilayah yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang, diantaranya Kec Klabang, Prajekan dan Botolinggo. Rabu (27/9/2023)

Pendistribusian air bersih menggunakan empat truk tangki setiap harinya ke sejumlah kecamatan terdampak kekeringan, sebagai upaya membantu meringankan beban warga yang sulit mendapatkan air bersih sejak satu bulan terakhir.

BACA JUGA :
Mudahkan Akses Jalan Desa, Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso Bangun Paving Stone

Program ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang merasa terbantu dalam mengatasi krisis air bersih yang mereka alami. Warga setempat menyambut baik kehadiran penyaluran air bersih ini dan sangat berterimakasih kepada Kodim 0822 Bondowoso atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA :
Pelaksanaan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara Muda di Polres Bondowoso

Selain menyediakan air bersih, Kodim 0822 juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penggunaan air yang bijak dan menjaga kebersihan sumber-sumber air di wilayah mereka.

Langkah seperti ini menunjukkan komitmen Kodim 0822 Bondowoso untuk tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi juga untuk mendukung kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat.

BACA JUGA :
Pendampingan Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Dalam Budidaya Ikan Lele

Di tengah tantangan kekeringan, Kodim 0822 beserta jajaran berperan aktif dalam membantu masyarakat melewati masa sulit ini dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan