Teknologi

Aspire Memperkuat Kehadirannya di Pasar Indonesia, Luncurkan Solusi Penerimaan Pembayaran Terintegrasi untuk Bisnis Modern

Editor PB
×

Aspire Memperkuat Kehadirannya di Pasar Indonesia, Luncurkan Solusi Penerimaan Pembayaran Terintegrasi untuk Bisnis Modern

Sebarkan artikel ini

Aspire Memperkuat Kehadirannya di Pasar Indonesia, Luncurkan Solusi Penerimaan Pembayaran Terintegrasi untuk Bisnis Modern

Meneruskan komitmen mereka menjadi software keuangan all-in-one untuk bisnis, Aspire meluncurkan layanan payment gateway untuk bisnis di Indonesia.

Dengan fitur manajemen pengeluaran dan tautan pembayaran Aspire, klien juga dapat mengeluarkan e-invoice dan menerima pembayaran secara instan. Ini memungkinkan bisnis untuk menerima pembayaran melalui berbagai metode pembayaran, seperti kartu, transfers bank, e-wallet, dan pembayaran ritel offline, semuanya dikelola dalam satu platform terintegrasi.

Software keuangan all-in-one, Aspire, baru-baru ini meluncurkan solusi penerimaan pembayaran terintegrasi di Indonesia. Langkah ini memperluas cakupan layanan software Aspire yang diperuntukan bagi bisnis modern, termasuk layanan manajemen pengeluaran, manajemen piutang, dan solusi gateway pembayaran.

Image

“Aspire selalu berupaya untuk memberikan solusi manajemen keuangan dalam satu platform yang terhubung. Dengan mengurangi hambatan dalam mengelola keuangan, kami membantu pemilik bisnis mendapatkan visibilitas yang jelas akan keuangan mereka untuk bisa mengoptimalkan operasional bisnis, menghemat waktu dan uang, serta mencapai tujuan bisnis mereka,” kata Ferdy Nandes, General Manager Aspire Indonesia.

BACA JUGA :
20 Penyebab Genset Rusak yang Harus Anda Ketahui

Layanan gateway pembayaran dari Aspire dapat diintegrasikan secara langsung ke dalam situs web, aplikasi, atau platform yang dimiliki oleh klien untuk otomatisasi penerimaan pembayaran. Selain itu, dengan fitur manajemen pengeluaran dan tautan pembayaran Aspire, klien juga dapat mengeluarkan e-invoice dan menerima pembayaran secara instan. Ini memungkinkan bisnis untuk menerima pembayaran melalui berbagai metode pembayaran, seperti kartu, transfers bank, e-wallet, dan pembayaran ritel offline, semuanya dikelola dalam satu platform terintegrasi.

Image

Penambahan fitur ini sesuai dengan kebutuhan bisnis generasi baru di Indonesia yang semakin cepat mengalami digitalisasi. Lebih dari 5000 bisnis di Indonesia, termasuk Haus!, ESQA, Buttonscarves, Halo Robotics, Avo, Kopi Kenangan, dan banyak lainnya, telah menggunakan Aspire.

BACA JUGA :
Teduh Luncurkan Aplikasi Kesehatan Mental Revolusioner, Membuka Akses di Indonesia

Tren digitalisasi di Indonesia semakin terlihat, dengan data menunjukkan pertumbuhan pesat transaksi uang elektronik sebesar 11,5% bulan demi bulan pada kuartal pertama 2023.

“Dengan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia yang pesat, ada permintaan yang nyata untuk solusi keuangan terintegrasi yang dapat diandalkan. Di Aspire, kami selalu menyesuaikan penawaran kami dengan kebutuhan pasar setempat. Kami bangga turut berkontribusi pada perjalanan transformasi digital Indonesia,” kata Ferdy.

Aspire selalu mengutamakan kebutuhan klien mereka, dan komitmen ini terlihat dalam pengenalan layanan pelanggan 24/7 berstandar tinggi. Baik solusi akan operasional atau masalah teknologi informasi, layanan pelanggan komprehensif Aspire akan memberikan bantuan dengan segera.

“Kami tidak hanya menyediakan layanan software, tetapi juga menjadi pendamping dalam perjalanan digitalisasi klien kami. Layanan pelanggan 24/7 menjadi salah satu contoh bentuk komitmen kami untuk memastikan bisnis dapat mengatasi tantangan dengan cepat dan efisien,” tambah Ferdy.

BACA JUGA :
Erick Thohir: Gen Z Luar Negeri Mandiri, di Indo Nebeng Ortu. Pas Kerja Bikin Masalah?

Aspire adalah platform atau software keuangan all-in-one untuk bisnis. Aspire telah melayani lebih dari 15.000 startup dan UKM di Asia Tenggara, membantu perusahaan dan pelaku bisnis menghemat lebih banyak waktu dan biaya melalui akun multi-valas, solusi manajemen utang dan piutang, manajemen pengeluaran dan pendapatan, semua dalam satu platform.
Berkantor pusat di Singapura, saat ini Aspire telah memiliki lebih dari 400 karyawan di empat negara dan telah didukung juga oleh perusahaan Venture Capital tingkat global, termasuk Sequoia, Lightspeed, dan Y-Combinator.

Grace Oktaviani
0819 66 99 67
grace.b@aspireapp.com