TNI

Koramil 0822/02 Curahdami Bersama Warga Binaan Gelar Karya Bhakti, Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Redaksi
×

Koramil 0822/02 Curahdami Bersama Warga Binaan Gelar Karya Bhakti, Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Bersama warga binaan, Kopka Jeremias Rumatora menggelar Karya Bhakti di Dusun Gading Rt. 014 / Rw. 008 Desa Jetis Curahdami Bondowoso. Jumat (27/10/023)

Selain bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, karya bhakti ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan tetap menjaga lingkungan yang bersih.

BACA JUGA :
Arahan Pangdivif 2 Kostrad di Upacara Pelepasan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil Tahun 2024

Danramil 0822 melalui Babinsa 0822/02 Jetis Kopka Jeremias Rumatora menjelaskan banyak manfaat karya bhakti.

” Melalui gotong-royong yang dilakukan bersama perangkat dan warga binaan Desa Jetis, diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas dan bisa bermanfaat pula bagi pengendara pengguna jalan”, ujar Kopka Jermias Rumatora.

BACA JUGA :
Video Conference Serentak, Dandim 0822 Bondowoso Mengikuti Pengarahan Panglima TNI

Jeremias juga menambahkan bahwa Babinsa selalu hadir ditengah masyarakat guna membantu serta mengatasi kesulitan dan masalah warga binaan.

” Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang kita lakukan ini merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan sifat kebersamaan, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat”, pungkasnya

BACA JUGA :
Silaturahmi Neng Yenni Wahid "Santri Untuk Negeri" di Ponpes Al Furqon Pejagan Bondowoso.