Polri

Apresiasi DPC PKB Bondowoso Untuk Polri Dalam Upaya Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Redaksi
×

Apresiasi DPC PKB Bondowoso Untuk Polri Dalam Upaya Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Banyak tokoh dari partai politik atau peserta pemilu 2024, memberikan apresiasi atas kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polri jajaran Polres Polda Jatim di kantor mereka.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC PKB Bondowoso, Ahmad Dhafir, yang menyampaikan bahwa apresiasi jajaran kepolisian RI khususnya Polres Bondowoso yang secara rutin melaksanakan patroli dan dialog pada tahun pesta demokrasi.

BACA JUGA :
Tongkat Kepemimpinan Polres Jember Resmi Berganti

“Pada tahun kedaulatan rakyat, disaat rakyat berpesta polisi hadir memberikan perlindungan, keamanan kepada masyarakat,” kata Ahmad Dhafir, Rabu (15/11).

Dia menambahkan, bahwa Pemilu kali ini adalah bagian pesta demokrasi Dimana rakyat menentukan pilihan dan rakyat menggunakan kedaulatan untuk memilih pemimpinnya.

BACA JUGA :
Hari Bhayangkara ke – 77 Polri Pecahkan Rekor MURI Latihan BHD

Hal itu menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Bondowoso ini sangatlah wajar jika Polri dalam hal ini Polres Bodowoso jajaran Polda Jatim mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA :
POSBAKUM Pengadilan Negeri Bondowoso Gelar MASDARKUM

Karena menurut Ketua DPC PKB Bondowoso,Ahmad Dhafir, Polisi itu akan lebih baik bisa mencegah dari pada menyelesaikan kasus yang sudah terjadi.

“Sekali lagi terima kasih kepada jajaran kepolisian, saya berharap untuk terus dilakukan komunikasi dan kemudian terus dilakukan patroli,” tutup dia.