Polri

Ayub Junaidi Ketua DPC PKB Kabupaten Jember Siap Dukung Polri Kawal Pemilu 2024

Redaksi
×

Ayub Junaidi Ketua DPC PKB Kabupaten Jember Siap Dukung Polri Kawal Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Jember, PORTALBANGSA.CO.ID – Dukungan Patroli Keamanan dan pemilu damai dari para politisi terus mengalir. Seperti halnya para politisi di Kabupaten Jember Jawa Timur yang mendukung jajaran Kepolisian dalam rangka pengamanan Pemilu.

Tak sedikit pula para politisi ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk jajaran Polri dalanm hal ini Polres Jember Polda Jatim atas kinerjanya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kali ini dukungan tersebut disampaikan oleh Ayub Junaidi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jember, yang menyampaikan dikukungannya terhadap Polri dalam Operasi Mantap Brata 2023/2024.

Ayub Junaidi menyampaikan dukungannya terhadap Polri karena telah mengawal proses tahapan-tahapan pemilu degan aksi nyata yaitu memaksimalkan patrolinya.

“Saya mengucap banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Jember serta jajaran Polres Jember, dimana selama proses Operasi Mantap Brata menjelang pemilu tahun 2024 telah melaksanakan tugas secara baik,ā€¯ungkapnya di Jember, Selasa (21/11).

Ia mewakili keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa DPC Jember akan mendukung dalam upaya Polri menciptakan dan menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Jember.

“Moga-moga pengamanan terkait kegiatan pemilu tahun 2024 ini bisa terus berjalan dengan lancar,” pungkasnya.