Politik

KPU Bondowoso Gelar Rakor Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dalam Pemilu 2024

Editor PB
×

KPU Bondowoso Gelar Rakor Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dalam Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
KPU Bondowoso
KPU Bondowoso gelar Rakor Evaluasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dalam Pemilu 2024 di Resto Hotel Ijen View. Minggu, 17/12/2023. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Bondowoso menggelar rapat koordinasi evaluasi tahapan pencalonan anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dalam Pemilu 2024 di Resto Hotel Ijen View yang beralamatkan di Jl Kismangunsarkoro no 888 Tamansari Bondowoso. Minggu (17/12/2023)

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Ketua KPU Bondowoso Junaidi, didampingi Sekretaris KPU Toyyidin, Divisi Tekhnis Penyelenggaran KPU Heniwati, Ketua Bawaslu Nani Agustina Sos, Perwakilan Kepala OPD dan seluruh Ketua Parpol serta Awak media.

BACA JUGA :
Kunker Perdana Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Jamaludin S. H., Begini Pesannya !

Junaidi selaku Ketua KPU Bondowoso dalam sambutanya menyampaikan bahwa giat Rakor ini untuk mencari masukan dari peserta pemilu serta dari instansi terkait dan stakeholder pemilu lainya.

BACA JUGA :
TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso Serahkan Seragam Linmas

“Berkenaan dengan perbaikan dari proses pencalonan pada Pemilu 2024 nanti, secara khusus KPU harus menaruh perhatian yang besar terkait dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang akan datang”, tuturnya

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI bersama KPPU Sosialisasikan PP Nomor 44 Tahun 2021 di Bondowoso

Selain itu di kegiatan ini KPU juga mencari masukan, saran dan pendapat untuk perbaikan penyelenggaraan pemilu kedepan.

“ Saran dan pendapat dari hasil koordinasi malam ini akan kami teruskan ke KPU Provinsi Jawa Timur”,pungkasnya. (Yuniar)