Polri

Himbauan Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat dalam menyambut malam tahun Baru 2024

Editor PB
×

Himbauan Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat dalam menyambut malam tahun Baru 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Jember
Himbauan Kapolres Jember menyambut pergantian tahun baru 2024 untuk menyelenggarakannya dengan aman, tertib dan bermakna. Minggu, 31/12/2023. (Foto: Dok. Humas Polres Jember)

Jember, PORTALBANGSA. CO.ID – Kapolres Jember AKBP Muhammad Nur Hidayat, memberikan himbauan menjelang malam tahun baru 2024 untuk masyarakat.

Dalam pesan yang disampaikan, Kapolres mengajak semua warga agar merayakan pergantian tahun dengan cara yang aman, tertib, dan bermakna. Minggu (31/12/2023)

AKBP Muhammad Nur Hidayat menekankan bahwa membakar petasan, konvoi, dan menggunakan knalpot bising, miras, serta narkoba bukanlah cara yang tepat untuk merayakan tahun baru. “Mari kita tinggalkan kebiasaan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan. Pergantian tahun seharusnya diisi dengan kebahagiaan yang bersifat positif,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk meramaikan tempat ibadah dan berkumpul bersama keluarga sebagai alternatif merayakan tahun baru. “Saya yakin kita dapat menciptakan suasana yang damai dan berarti tanpa harus merugikan orang lain atau mengancam keselamatan bersama,” tambahnya.

Himbauan ini sejalan dengan upaya Polres Jember dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. AKBP Muhammad Nur Hidayat mengharapkan partisipasi aktif masyarakat untuk menciptakan suasana perayaan tahun baru yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan. (Yuniar)