TNI

Pangdam V Brawijaya Lakukan Kunjungan Inspiratif di SMK Kartika VI-1 Malang

Editor PB
×

Pangdam V Brawijaya Lakukan Kunjungan Inspiratif di SMK Kartika VI-1 Malang

Sebarkan artikel ini
Kodam V Brawijaya
Pangdam V Brawijaya Mayjen Rafael Granada Baay kunjungi SMK Kartika VI- 1 Malang dalam rangka memberikan motivasi dan arahan pada siswa dan guru. Jumat, 5/1/2024.(Foto: Dok. PendamV Brawijaya)

Malang, PORTALBANGSA.CO.ID Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menggelar kunjungan inspiratif. Kunjungan itu, dilakukan di SMK Kartika VI-I Malang. Kunjungan yang dilakukan pada Jumat (05/01/2024) tersebut, ditujukan untuk meningkatkan kualitas program keahlian di bidang tata boga, tata busana dan tata kecantikan.

“Kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi dan arahan pada siswa dan guru di SMK Kartika,” ucap Pangdam.

BACA JUGA :
Mayjen TNI Rafael Granada Baay Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

Pangdam menekankan betapa pentingnya mengembangkan kreatifitas, keahlian dan profesionalisme di beberapa bidang Pendidikan, Di lokasi itu, Mayjen TNI Rafael, juga menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan para pelajar di SMK Kartika.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso, Mengunjungi Gereja Ibadah Paskah

Tak hanya itu, Pangdam juga mengapresiasi upaya SMK Kartika dalam upaya melahirkan generasi muda berkualitas melalui beberapa program keahlian yang diyakini mampu bersaing dengan dunia industri.

“Sinergi antara dunia Pendidikan dan TNI dalam menghadapi tantangan masa depan itu, sangat penting,” jelas mantan Danpaspamres itu.

BACA JUGA :
Peduli Petani, Babinsa Koramil Pujer Melaksanakan Pengecekan Harga Pupuk

Pangdam berharap, kunjungan yang dilakukan oleh dirinya saat ini bisa dijadikan langkah awal dalam membangun kerjasama yang erat antara TNI, khususnya Kodam Brawijaya dengan SMK Kartika.

“Itu semua dalam upaya melahirkan lulusan yang handal, dan siap menghadapi persaingan di pasar kerja,” tegas Pangdam. (Yuniar)