Polri

Bupati Mengapresiasi Kinerja Satnarkoba Polres Jember dalam Mengungkap Produksi Ganja

Editor PB
×

Bupati Mengapresiasi Kinerja Satnarkoba Polres Jember dalam Mengungkap Produksi Ganja

Sebarkan artikel ini
Polres Jember
Bupati Jember beri penghargaan kepada anggota Satresnarkoba Polres Jember karena berhasil ungkap produksi Ganja Senin, 8/1/2024. (Foto: Dok. Humas Polres Jember).

Jember, PORTALBANGSA.CO.ID – Keberhasilan Satuan Reserse Narkoba Polres Jember dalam mengungkapkan kasus produksi Ganja yang di tanam di Halaman rumah mendapat apresiasi dari pemerintahan kabupaten jember.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto STST, IPU saat Upacara Hari Jadi Kabupaten Jember ke 95 di Alun-alun Jember,Senin(8/01/2024)

“Pemerintah Kabupaten Jember sangat mengapresiasi kinerja Polres Jember dibawah pimpinan AKBP Moh Nurhidayat SIK MM,telah berhasil mengungkap pengedar dan juga pelaku produksi ganja basah yang sengaja ditanam oleh MR warga desa karang bayat kecamatan Sumber baru di pekarangan rumahnya dengan barang bukti lima pohon ganja dan enam benih yang baru tumbuh,pada hari jumat 10 November 2023

BACA JUGA :
Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polres Jember Ajak Masyarakat Wujudkan Kamseltibcarlantas

Menurut Bupati Jember,Langkah kepolisian ini telah menyelamatkan ratusan hingga ribuan generasi muda terhadap pengaruh narkoba, “Dengan rasa syukur, Bupati Jember mengatakan dengan adanya penangkapan produksi ganja yang ditanam di rumah,ini sangat membanggakan masyarakat Jember sebab selama ini peredaran narkoba sangat meresahkan,”sebut Hendy.

BACA JUGA :
Polres Jember Berhasil Amankan Tersangka Penyebar Berita Hoax Penculikan Anak

Dijelaskan, tidak terbayangkan jika barang haram itu beredar di Kabupaten Jember dimana banyak kalangan remaja dan generasi muda kita ikut terseret dalam penyalahgunaan narkoba.

“Semoga dengan kegigihan dan kesabaran anggota polres jember, yang berhasil mengungkap Produksi Ganja basah patut kita apresiasi agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi dalam penanganan pemberantasan penyalahgunaan narkoba ini,” sebut Hendy.

BACA JUGA :
Himbauan Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat dalam menyambut malam tahun Baru 2024

Kemudian,Bupati Jember menjelaskan agar peredaran narkoba dapat di antisipasi dengan cepat dan tepat, diperlukan langkah-langkah tegas dalam menanggulangi peredaran di Kabupaten Jember,Bupati juga berharap adanya kerjasama antara Pemkab Jember dengan seluruh komponen masyakarat supaya peredaran narkoba ini dapat di berantas secara bersama-sama.(Yuniar)