Politik

Rombongan SMCC Memasuki Kabupaten Pacitan, Ini Kegiatannya

Editor PB
×

Rombongan SMCC Memasuki Kabupaten Pacitan, Ini Kegiatannya

Sebarkan artikel ini
Komunitas Sego Anget
Berbagi nasi kotak bersama Komunitas Sego Anget dan Sinar Gama di Pacitan. Jumat, 12/1/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa).

Pacitan, PORTALBANGSA.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) bentuk SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) memasuki Kabupaten Pacitan setelah mengunjungi Magetan. 12/1/2024.

Dipintu masuk, Rombongan SMCC disambut oleh teman teman Sego Anget Pacitan yang dikomandoi Jhon Fera.

“Kami bahagia dengan kunjungan rombongan SMCC di Pacitan, akhirnya kami punya teman untuk memenangkan Bapak Ganjar dan Prof Mahfud di Pacitan”. Ungkap Jhon Fera.

Rombongan SMCC membagikan logistic APK, Nasi Kotak dan juga Gift dari pintu masuk hingga ke titik nol Pacitan.

Tak luput, depan Kantor Bupati Pacitan juga menjadi sasaran utama pembagian ratusan nasi kotak ala Sego Anget.

Selain itu, rombongan SMCC di sambut oleh TPD (Tim Pemenangan Daerah) Kabupaten Pacitan Margono.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rombongan SMCC di Kabupaten Pacitan, Semoga ini menjadi angin segar untuk kemenangan Ganjar Mahfud di Pacitan”. Ungkapnya.

Selanjutnya, Rombongan mendapat apresiasi dan antusias warga Pacitan dengan kunjungan SMCC.

Rusmini (45) merasa senang ketika mendapat goodie bag dari relawan SMCC, terlihat senyum sumringah saat membuka isi dari tas tersebut.

“Kebetulan saya pendukung Pak Ganjar, baru kali ini ada kegiatan semeriah ini”. Ujarnya sambil tersenyum ketika membuka isi goodie bag.

Road manager Dwi Indra Fitriyo menjelaskan kepada awak media, bahwa kunjungannya di Pacitan masih permulaan, ia akan terus bergerak hingga tercapai rute yang sudah dipersiapkan.

“Kami akan terus bergerak, ada sejumlah 5 Kecamatan dalam satu Kabupaten/Kota yang akan kita singgahi, baik dilakukan serentak di 38 Kota/Kabupaten se Jawa Timur dan 10 kota/ kab di Jawa Tengah, tetap semangat”. Pungkasnyanya sambil memberi semangat kepada sejumlah relawan. (Yuniar)