Polri

Polres Jember “Jumat Berkah” Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

Editor PB
×

Polres Jember “Jumat Berkah” Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

Sebarkan artikel ini
Polres Jember
Polres Jember bersama Forum Balung berbagi ratusan nasi bungkus "Jumat Berkah" di Kecamatan Puger. Jumat, 26/1/2024. (Foto: Dok. Humas Polres Jember)

Jember, PORTALBANGSA.CO.ID – Bentuk kepedulian Polisi Polsek Puger Polres Jember tampak dalam menyemarakkan Jumat Berkah, Polsek Puger bersinergi dengan Forum Balung Peduli menggelar kegiatan berbagi di depan Markas Kepolisian (Mako) Sektor Puger. Pada hari ini, sebanyak 500 bungkus sarapan pagi disalurkan kepada warga masyarakat Kecamatan Puger. Jum’at (26/1/2024)

Giat Jumat Berkah ini melibatkan 10 personil Polsek Puger dan 9 orang dari Forum Balung Peduli. Kapolsek Puger, AKP Eko Basuki SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk nyata sinergitas antara Polri, forum peduli, dan masyarakat dalam upaya bersama menciptakan kesejahteraan.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur dan Silahturahmi MWC NU Tenggarang

“Kami berbagi 500 bungkus nasi kotak kepada warga masyarakat Kecamatan Puger sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Forum Balung Peduli dan masyarakat. Ini adalah upaya bersama untuk merajut kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama,” ungkap Kapolsek Puger.

BACA JUGA :
Jaga Kamtibmas Demi Pemilu Damai, Bawaslu Kabupaten Lamongan Apresiasi Polri

Selain memberikan bantuan sarapan pagi, kegiatan ini juga diisi dengan interaksi positif antara anggota Polsek Puger, Forum Balung Peduli, dan warga masyarakat. Momen ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan dalam lingkungan yang harmonis.

BACA JUGA :
Jalan Gumitir Retak, Begini Himbauan Kapolres Jember

Kegiatan Jumat Berkah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut berkontribusi dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat. Polsek Puger dan Forum Balung Peduli berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga dan melanjutkan sinergi positif di masa mendatang. (Yuniar)