Politik

Laporan Perjalanan SMCC Diteken Langsung oleh Ganjar Pranowo

Editor PB
×

Laporan Perjalanan SMCC Diteken Langsung oleh Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
Komunitas Sego Anget
Ganjar Pranowo saat menandatangani laporan perjalanan SMCC (Smart Mobile Canvassing Campaign) di Hotel Atria Malang. Rabu, 31/1/2024. (Foto: Dok. Media Center Sego Anget)

Malang, PORTALBANGSA.CO.ID – Bersamaan dengan berakhirnya kegiatan SMCC di Kabupaten Malang, Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 Teken laporan perjalanan SMCC di Hotel Atria Malang. Rabu, 31/1/2024.

SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) yang berasal dari Relawan Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) memulai Road to Jateng dan Jatim sejak 11 Januari 2024.

BACA JUGA :
SMCC Disambut Antusias Relawan Ganjar Mahfud di Situbondo

Selama 21 Hari SMCC telah melaksanakan canvassing di 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dan 10 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Indra Dwi Indra Fitriyo Korlap SMCC menyampaikan kepada awak media, banyak sekali pengalaman saat berkeliling Jatim dan Jateng untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

BACA JUGA :
Yenny Wahid Sebut Suara Santri Juga Jadi Penentu Kemenagan Bagi Calon Presiden di 2024.

“Banyak Suka Duka yang relawan rasakan saat menjalankan tugas untuk memperjuangkan Pak Ganjar dan Prov Mahfud, selama 21 Hari Ini sebagai bukti kecintaan kami kepada GAMA”. Jelasnya, terlihat raut wajahnya terharu, tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.

BACA JUGA :
Kasdivif 2 Kostrad Hadiri Rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Malang

Laporan perjalan di sampaikan langsung oleh Panglima SMCC Zulfikar D Nuary dan di tanda tangani langsung oleh Ganjar Pranowo.

“Laporan Perjalanan SMCC diterima langsung oleh Pak Ganjar, Pak Ganjar juga menitip pesan, ucapan terima kasihnya kepada Relawan Sego Anget dan Sinar Gama”. Ungkap Zulfikar. (Yuniar)