Politik

Launching Perdana Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh KPU dan Forkopimda

Editor PB
×

Launching Perdana Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh KPU dan Forkopimda

Sebarkan artikel ini
KPU Bondowoso
Launching perdana pendistribusian pemilu 2024 oleh KPU dan Forkopimda di Gudang Bulog Kembang Bondowoso. 9/2/2024. (Foto; Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Ketua Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Junaedi, hadiri Launching Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, yang dilaksanakan di Gudang Bulog Jl Bondowoso- Jember, Desa Kembang Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso. Jumat (9/02/2024)

Dalam paparannya Junaidi menyampaikan bahwa Pendistribusian ini ditujukan ke wilayah Bondowoso yang terjauh yaitu Kecamatam Ijen Sempol.

” Saat ini kita melaunching Distribusi Logistik pemilu 2024 dan diambil dari yang paling jauh yaitu Kecamatan Ijen atau Sempol,” jelasnya

Ia juga mengungkapkan, dengan dikirimnya Logistik ketempat daerah yang sejuk diharapkan Pemilu nanti membawa dampak sejuk dan kondusif.

“ Kecamatan Ijen ini merupakan wilayah yang sejuk dan masuk wilayah Dapil Tiga dan kami punya inisiatif pengiriman pertama itu di tempat yang sejuk. Saya berharap ketika di awali dari tempat yang sejuk maka akan sejuk,” ujarnya.

Ketua KPU pun menegaskan, kondisi Pemilu di Kabupaten Bondowoso jika dilaksanakan dalam keadaan sejuk, tidak akan ada lagi yang namanya riak riak ataupun kondisi panas.

“Jadi yang pertama kita kirimkan di Kecamatan ijen dulu dan di hari kedua akan di kirim ke Kecamatan lain atau Dapil lainnya,” pungkasnya. (Yuniar)