Politik

Monitoring TPS oleh Ketua DPC LPRI Bondowoso, Pastikan Keamanan dan Kelancaran Pemilu Tahun 2024

Editor PB
×

Monitoring TPS oleh Ketua DPC LPRI Bondowoso, Pastikan Keamanan dan Kelancaran Pemilu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
DPC LPRI Bondowoso
Ketua DPC LPRI Bondowoso Rofik Spd monitoring dan meninjau TPS di beberapa Desa/Kelurahan di Bondowoso. Rabu, 14/2/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Ketua DPC LPRI Bondowoso Rofik S.pd., didampingi sekertaris DPC LPRI Rudi Tri Hartono S.H., meninjau berlangsungnya pelaksanaan pemungutan suara di TPS 13 Tamansari dan TPS Sumbersuko

Selain di Tamansari dan Sumbersuko, peninjauan yang dilakukan pada Rabu (14/02/2024) itu juga dilakukan di beberapa TPS yang ada di beberapa Desa/Kelurahan di Bondowoso.

BACA JUGA :
Masyarakat Sambut Hangat Langkah Babinsa Tegal Mijin

Di sisi lain, peninjauan pemungutan suara dilakukan juga untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di Bondowoso berjalan dengan kondusif.

BACA JUGA :
Irdam V/Brawijaya Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Kodim 0822 Bondowoso

Ditengah peninjauan tersebut Ketua DPC LPRI Bondowoso menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak suaranya sesuai pilihan yang diinginkan.

“Kami menghimbau masyarakat untuk jangan golput. Mari kita datang ke TPS, dan kita gunakan hak suara kita dengan baik,” ujar Rofik

BACA JUGA :
Pj Bupati Berinisiasasi Hidupkan Kembali Bondowoso Republik Kopi

Sementara itu, ia juga menegaskan bahwa peninjauan yang dilakukannya hanya untuk memastikan kondusifitas berjalannya pemungutan suara saja.

“Pastikan pesta demokrasi tahun ini berjalan dengan lancar, amandan kondusif,” pungkasnya. (Yuniar)