TNI

Dandim 0422/LB Hadiri Seleksi Calon Pasukan Paskibraka Th.2024

Editor PB
×

Dandim 0422/LB Hadiri Seleksi Calon Pasukan Paskibraka Th.2024

Sebarkan artikel ini
Kodim 0422/LB
Letkol Inf Rinto Wijaya hadiri seleksi calon Paskibraka di Gor Adji Saka Sekuting Terpadu Pekon Watas Kec Balik Bukit Lampung Barat. Jumat, 1/2024.(Foto: Dok.Pendim 0422 /LB)

Liwa, PORTALBANGSA.CO.ID – Komandan kodim 0422/Lambar Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M. Han menghadiri seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab. Lampung Barat Ta. 2024 bertempat di Gor Adji Saka Sekuting Terpadu Pekon Watas Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat.(01/03)

Adapun yang Hadir Dalam kegiatan ini Pj. Bupati di wakili Assisten 3 Bapak Drs. Ismet Inoni, Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M. Han, Kapolres Lampung Barat di Wakili AKP Abu Bakar, Dinas Pendidikan Bapak Riyadi, Dispora di Wakili Oleh Ibu Eva Oktarina, Ketua MKKS di Wakili oleh Bapak Reza, Ketua PPI di Wakili Bapak Nasution.

BACA JUGA :
Kantor Resort Kehutanan Suoh Dibakar, Letkol Inf Rinto Wijaya Dandim 0422/Lampung Barat Bantu Meredam Emosi Warga.

Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M. Han menyampaikan “Para peserta Paskibraka yang terpilih agar benar-benar berlatih sesuai arahan dari pelatih, sehingga kalian akan mampu menjadi duta Kabupaten Lampung Barat ,” ucapnya.

BACA JUGA :
Tradisi Lebaran Idul Fitri, Babinsa Koramil Pujer Monitoring Pembagian Daging Bagi Warga Mengok

“Kegiatan ini bertujuan membentuk Paskibraka yang nantinya diharapkan mampu menjadi pengibar bendera sang saka merah putih pada hari kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024 mendatang”

BACA JUGA :
Dandim 0422/Lampung Barat Menghadiri Ceremony Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Pesisir Barat.

” Dari 187 peserta ini nantinya akan dipilih 50 siswa terbaik 26 orang laki-laki dan 24 perempuan. Dan 10 peserta akan menjadi peserta cadangan, Selain sebagai pengibar bendara merah putih di Kabupaten Lampung Barat pada Hari Ulang ke-79 Republik Indonesia nanti mereka juga akan diseleksi kembali untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung. (Yuniar)