Polri

Wakapolres Jember Raih Penghargaan dari Jasa Raharja atas Gerak Cepat Pelayanan Laka Lalin

Editor PB
×

Wakapolres Jember Raih Penghargaan dari Jasa Raharja atas Gerak Cepat Pelayanan Laka Lalin

Sebarkan artikel ini
Polres Jember
Wakapolres Jember Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan mendapat penghargaan atas gerak cepat memgatasi kecelakaan lalin. Senin,4/3/2024. (Foto: Dok. Humas Polres Jember)

Jember, PORTALBANGSA.CO.ID – Kecepatan dan dedikasi dalam pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jember telah mendapat pengakuan yang luar biasa. Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan SH SIK MSI, baru-baru ini diberikan penghargaan istimewa oleh Dinas Jasa Raharja.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jember, Abdul Bar, S.E., AWP, Sabtu kemarin 2/3/2024 yang diberikan di ruang lobi Kapolres Jember dengan penuh kehangatan dan apresiasi.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kecepatan dan profesionalisme Wakapolres Jember dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jember.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Melakukan kegiatan Baksos Guna Membantu Keluarga Korban Kecelakaan yang Meninggal Dunia

Dalam acara tersebut, Abdul Bar, S.E., AWP, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Wakapolres Jember dalam menangani kasus-kasus kecelakaan lalu lintas. “Kami memberikan penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas kecepatan dan keprofesionalisme Anda dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas,” ucap Abdul Bar dengan penuh rasa hormat.

BACA JUGA :
Anggota Polres Kediri Kota Bersama Abang Becak Berhasil Gagalkan Aksi Bunuh Diri

Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan, dengan rendah hati, menerima penghargaan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas pengakuan yang diberikan oleh Dinas Jasa Raharja. Beliau menyatakan bahwa penghargaan ini tidak hanya untuk dirinya pribadi, tetapi juga untuk seluruh anggota Polres Jember yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami berusaha keras untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam penanganan kasus-kasus kecelakaan lalu lintas. Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas kami sebagai pelayan masyarakat,” ujar Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan dengan penuh semangat.

BACA JUGA :
Tidak Ada Panic Buying, SPBU Kota Malang Terpantau Aman

Penghargaan ini tidak hanya sekedar simbol, tetapi juga menjadi cerminan dari dedikasi Polres Jember dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi terciptanya kehidupan yang lebih aman dan nyaman bagi semua. (Yuniar)