Advertorial

Bupati Pelalawan Tutup Turnamen Sepak Bola Lubuk Raja Cup 1, Ini Pesannya

Redaksi
×

Bupati Pelalawan Tutup Turnamen Sepak Bola Lubuk Raja Cup 1, Ini Pesannya

Sebarkan artikel ini
Bupati Pelalawan
Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Lubuk Raja Cup 1, di Lapangan Sepak Bola Desa Lubuk Raja, Kecamatan Bandar Petalangan, Rabu (6/3/2024). (Foto: Fatizanolo/Portal Bangsa)

Pelalawan, BULETIN.CO.ID – Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Lubuk Raja Cup 1, di Lapangan Sepak Bola Desa Lubuk Raja, Kecamatan Bandar Petalangan, Rabu (6/3/2024).

Bupati Zukri sangat mengapresiasi kepada Pemeintah Desa Lubuk Raja dan seluruh panitia, yang sudah menyelenggarakan dengan sukses turnamen tersebut.

“Semoga dengan turnamen sepak bola yang telah dilaksanakan ini, semakin menggeliatkan olah raga di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan yang kita cintai.” katanya.

Dikatakan Bupati Zukri, bahwa beliau sangat bangga menyaksikan pertandingan final sepak bola antara Kemang FC berhadapan dengan Lubuk Raja FC, karena beliau melihat pada pertandingan partai final itu, yang bermain mayoritas adalah putra-putra terbaik Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA :
Diskoperindag Situbondo Gelar Bimtek IHT alokasi Dana DBHCHT Tahun 2023

“Artinya kita sudah mulai bangga dengan pemain kita sendiri, dan kepada seluruh pemain teruslah berlatih bersungguh-bersungguh, peluang dan kesempatan masih jauh untuk menjadi atlit sepak bola yang berprestasi dan membanggakan” ucapnya.

Kepada kesebelasan Lubuk Raja FC, yang meraih posisi kedua, Bupati Zukri meminta agar terus berlatih dengan tekun untuk menjadi yang terbaik, jika pada turnamen ini belum bisa meraih juara satu, mudah-mudahan pada turnamen sepak bola yang lainnya bisa meraih juara.

BACA JUGA :
Pemkab Situbondo Gelontorkan Anggaran Rp 3,3 Miliar untuk Dukung Realisasi Penyaluran BLT DBHCHT

Kepada Tim Kemang FC yang menjuarai Turnamen Lubuk Raja Cup 1, untuk terus berlatih secara bersungguh-sungguh, pertahankan kemenangan serta permainan yang selalu menyajikan keindahan buat masyarakat.

Kepada para orang tua, orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini mengharapkan, jika anak-anak berminat dengan olahraga sepak bola, agar didorong dan di-support untuk terus berlatih, sehingga tidak terjebak dengan yang namanya narkoba, supaya semuanya bisa hidup sehat dengan berolahraga.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri juga menyampaikan, walaupun saat ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan menjamin masyarakat berobat gratis hanya dengan menunjukan KTP, namun kita semua harus tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, karena dengan hidup sehat in syaa Allah kita akan produktif, dan tentu kita akan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

BACA JUGA :
Berbagi Berkah Ramadhan Bersama City Mall Plaza Bondowoso

Terakhir Zukri berharap, agar turnamen tersebut dapat dilanjutkan, supaya ada lagi Lubuk Raja Cup ke-2. “Selaku Bupati dan Pemerintah, sudah tentu kami akan terus mendukung terlaksananya turnamen sepakbola ini, sebagai ajang meraih prestasi dan hiburan bagi masyarakat.” pungkasnya. (Fatizanolo Waruwu)