Polri

Hari Pertama Puasa Ramadhan, Polres Nganjuk Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Editor PB
×

Hari Pertama Puasa Ramadhan, Polres Nganjuk Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

NGANJUK, PORTALBANGSA.CO.ID – Kapolres AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) dan puluhan anggotanya membagikan bingkisan takjil pada hari pertama puasa kepada pengguna jalan yang kebetulan melewati depan mako Polres Nganjuk, Selasa(12/03/2024).

Pembagian bingkisan takjil tersebut merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi Polres Nganjuk dalam menyambut bulan suci Ramadan setiap tahunnya.

BACA JUGA :
Kapolres Lakukan Sidak ke Polsek-Polsek Wilayah Hukum Polres Bondowoso

AKBP Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Nganjuk terhadap masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA :
Sambut Ramadhan Polda Jatim Gandeng LSM Gapura dan Ulama Gelar Istighosah di Pamekasan

“Pembagian takjil tersebut juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat,”ujar AKBP Muhammad.

Ia juga menyampaikan dengan hadirnya personel Polres Nganjuk di Tengah Masyarakat terutama pada pengguna jalan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA :
Polres Nganjuk Berhasil Amankan Tersangka Pembunuhan, Korban Masih Sahabat Karib Pelaku

Kegiatan serupa lanjut AKBP Muhammad akan dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan di tempat – tempat yang berbeda, tentunya dengan mempertimbagkan unsur keselamatan pengguna jalan. (*)