TNI

Upacara Tujuh Belasan Diwarnai Amanat Hebat! Letkol Arm Suhendra Chipta Ungkap Pesan Penting dari Pangdam V Brawijaya

Editor PB
×

Upacara Tujuh Belasan Diwarnai Amanat Hebat! Letkol Arm Suhendra Chipta Ungkap Pesan Penting dari Pangdam V Brawijaya

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam suasana khidmat, Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, Dandim 0822 Bondowoso, memimpin upacara Tujuh Belasan yang digelar di Markas Kodim 0822 Bondowoso Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0822. Senin (18/03/24)

Dalam amanat yang dibacakan oleh Letkol Arm Suhendra Chipta, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., menekankan pentingnya makna dari acara tersebut sebagai penghormatan kepada para pahlawan serta sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf, dan anggota Kodam V/Brawijaya. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024, mengajak untuk memanfaatkan bulan suci tersebut sebagai momen untuk memperbaiki diri dan meningkatkan hubungan dengan Allah SWT serta sesama.

BACA JUGA :
Bentuk Nyata Kepedulian TNI, Koramil 0822/11 Tapen Gelar Pemeriksaan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay juga menyampaikan apresiasi tinggi atas kerja keras dan dedikasi seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya dalam menjalankan berbagai tugas, termasuk kegiatan protokoler yang dapat berjalan lancar berkat rasa tanggung jawab dan dedikasi dari semua anggota Kodam V/Brawijaya.

BACA JUGA :
Koptu Lukman Babinsa Tlogosari Bondowoso Dampingi Tenaga Kesehatan Berikan Layanan Posyandu

Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay juga mengingatkan tentang pentingnya netralitas TNI dalam menggunakan media sosial, serta peran aktif dalam mengantisipasi bencana dan meningkatkan ketahanan pangan di seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya.

Amanat tersebut menjadi arahan penting bagi seluruh anggota Kodam V/Brawijaya untuk menjaga kesiapan, keselamatan, serta meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA :
Babinsa Nangkaan Jadi Juri Lomba PBB di SDN Dabasah 01 Bondowoso

Upacara tersebut diakhiri dengan doa untuk keselamatan dan kemakmuran bangsa, serta semangat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat. Acara ini diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air serta memperkokoh persatuan dalam keberagaman.