Polri

Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Sie Dokkes Bagi Anggota Polres Jember

Editor PB
×

Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Sie Dokkes Bagi Anggota Polres Jember

Sebarkan artikel ini

Jember, PORTALBANGSA. CO.ID – Jawa Timur – Sie Dokkes Polres Jember telah melaksanakan program pemeriksaan kesehatan keliling bagi anggota Polri, PNS Polri, dan PHL Polri. Program ini merupakan bagian dari upaya Biddokkes Polres Jember dalam memberikan layanan kesehatan gratis kepada para anggotanya.

Kegiatan ini merupakan bentuk konkret dari perhatian dan kepedulian pimpinan Polri terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas-tugas mereka yang mana akhir akhir ini sangat padat dan menguras tenaga.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso bersama BPBD Meninjau Kondisi Gunung Raung

Bertempat di halaman Polres Jember dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan mencakup berpenting, termasuk pengukuran tensi darah, pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat. Selain itu, para anggota juga diberikan suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh mereka. Rabu (20/3/2024)

BACA JUGA :
Bhakti Sosial, Brigif Raider 9 Kostrad Memperingati HUT Kostrad

AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selaku Kapolres Jember, melalui PS. Kasi Dokkes Polres Jember, Aipda Iwan Wahyudi, menjelaskan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk memastikan kesejahteraan dan kesehatan anggota Polri.

Dengan memberikan layanan kesehatan secara gratis dan mudah diakses, diharapkan anggota Polri dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan mereka dengan baik, jelasnya

Program pemeriksaan kesehatan keliling ini menjadi salah satu bentuk nyata dari perhatian Polres Jember dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan para anggotanya.

BACA JUGA :
Himbauan Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat dalam menyambut malam tahun Baru 2024

Melalui upaya seperti ini, diharapkan para anggota Polri dapat menjalankan tugas-tugas mereka dengan optimal tanpa harus khawatir akan masalah kesehatan yang mungkin timbul.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua anggota Polri di wilayah Polres Jember. (Yuniar)