Teknologi

Perkuat Komitmen Sosial, PT Eratani Teknologi Nusantara Luncurkan “Segenggam Beras” di Bulan Ramadhan

Editor PB
×

Perkuat Komitmen Sosial, PT Eratani Teknologi Nusantara Luncurkan “Segenggam Beras” di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 20 Maret 2024 – Dalam semangat menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, PT Eratani Teknologi Nusantara, perusahaan teknologi pertanian yang memberikan pendampingan dari hulu ke hilir, resmi meluncurkan kampanye sosial “Segenggam Beras.” Sebagai wujud nyata kontribusi dalam peningkatan kesejahteraan dan keberlanjutan pangan, Eratani bersama seluruh karyawan telah mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat lokal sekitar area operasional Eratani di daerah Jawa Barat.

“Sebagai perusahaan teknologi pertanian yang mempunyai misi untuk menyejahterakan petani Indonesia, kami menyadari bahwa masyarakat lokal merupakan bagian penting dan tidak terpisahkan dalam bisnis kami, khususnya mereka yang berada di sekitar area operasional Eratani. Segenggam beras merupakan langkah kontribusi kecil dari Eratani untuk mereka, namun kami yakin, dengan kerja sama, kita bisa menciptakan dampak yang lebih besar. Kami juga bersemangat dan sangat terbuka untuk bersinergi dengan berbagai pihak agar dapat merealisasikan tujuan yang lebih besar,” ucap CEO Eratani, Andrew Soeherman

BACA JUGA :
WA Official Centang Hijau Untuk Instansi Pemerintahan, Apa Saja Syaratnya?

“Realisasi pelaksanaan kampanye ini tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan dari para karyawan Eratani yang secara sukarela telah berpartisipasi dalam seluruh proses. Kami mengapresiasi setiap sumbangan yang diberikan, yang tidak hanya membantu dalam menyediakan kebutuhan pokok tetapi juga dalam menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama,” tambah Head of People and Culture, Kavka Abbas Suriadinata.

BACA JUGA :
Webinar untuk Navigasi Regulasi Wajib Halal 2024

Peluncuran Segenggam Beras di tahun 2024 dilaksanakan melalui pembagian sembako berupa 5 kg beras hasil panen Petani Binaan Eratani, 1 kg gula pasir, dan 1 kg minyak yang menjadi langkah awal dari serangkaian inisiasi program sosial yang berkelanjutan agar dapat berkontribusi terhadap pencapaian dampak sosial yang lebih besar. Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan jangkauan program yang lebih luas dan berkelanjutan, Eratani juga terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dengan tujuan akhir menciptakan perubahan positif yang signifikan dalam masyarakat.

BACA JUGA :
VRITIMES, BisnisCirebon.AboutSemarang.id, dan ArahBaru.id Berkolaborasi untuk Memperkuat Ekosistem Berita Bisnis dan Inovasi di Indonesia

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES