TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Tinjau Latihan Praka Imbir untuk Pertandingan MMA Internasional

Editor PB
×

Kasdim 0822 Bondowoso Tinjau Latihan Praka Imbir untuk Pertandingan MMA Internasional

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID Kamis, 21 Maret 2024 – Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Inf Tanuri, melakukan tinjauan langsung terhadap persiapan latihan Praka Imbir dalam rangka menghadapi pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) tingkat internasional di Thailand.

Pertandingan MMA internasional yang akan diikuti oleh Praka Imbir merupakan momen penting bagi Bondowoso dalam menampilkan potensi dan kemampuan atlet lokal di kancah internasional. Mayor Inf Tanuri turut memastikan bahwa persiapan Praka Imbir dalam menghadapi persaingan ketat di ajang tersebut menjadi prioritas utama.

BACA JUGA :
Tembakan Salvo Anggota Kodim 0822 Bondowoso Iringi Pemakaman Almarhum Sertu Dowi Babinsa Kodim 0602/Serang

Dalam kunjungannya, Mayor Inf Tanuri mengevaluasi secara langsung latihan Praka Imbir serta memberikan arahan dan motivasi yang diperlukan agar atlet ini dapat tampil maksimal di panggung internasional. Dia juga menekankan pentingnya memperhatikan aspek teknis dan strategis dalam persiapan, serta menjaga kondisi fisik dan mental yang prima.

“Kami sangat mendukung dan percaya pada potensi Praka Imbir untuk meraih prestasi gemilang di kancah internasional. Persiapan yang matang dan disiplin adalah kunci kesuksesan dalam menghadapi pertandingan di Thailand nanti,” ujar Mayor Inf Tanuri.

BACA JUGA :
Pj Bupati Melalui Plh Sekda Bondowoso Berangkatkan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Selain itu, Kasdim 0822 Bondowoso juga berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam hal pemenuhan fasilitas dan pendukung lainnya yang diperlukan untuk memastikan Praka Imbir siap menghadapi tantangan di pentas internasional.

BACA JUGA :
Danyonif Raider 514/SY, Adakan Berbagai Perlombaan Yang Dilaksanakan Menyambut HUT RI Ke-77

Pertandingan MMA tingkat internasional di Thailand menjadi ajang yang diharapkan akan membawa nama baik Bondowoso dan Indonesia secara keseluruhan. Semua pihak berharap Praka Imbir mampu memberikan yang terbaik dan mengukir prestasi gemilang untuk negeri.

Dengan adanya perhatian serta dukungan dari pemerintah setempat, diharapkan prestasi Praka Imbir dalam ajang MMA internasional dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Bondowoso untuk terus berkembang dan berprestasi di dunia olahraga.(Yuniar)