Polri

Polres Jember Gelar Pasar Murah, Ringankan Beban Masyarakat

Editor PB
×

Polres Jember Gelar Pasar Murah, Ringankan Beban Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Jember, PORTALBANGSA. CO.ID – Polres Jember bersama dengan 31 Polsek di wilayahnya jajarannya secara serentak menggelar kegiatan pasar murah. Pasar murah ini di gelar rutin setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Jember untuk meringankan beban ekonomi warga dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Jum’at (22/3/2024)

Pada pasar murah ini, paket sembako yang ditawarkan sebanyak 5000 paket, meliputi beras, gula, dan minyak goreng. Harga paket sembako tersebut, yang biasanya di pasaran mencapai sekitar 75.000 rupiah per paketnya, dijual dengan harga lebih murah hanya 55.000 rupiah. Polres Jember memberikan subsidi sebesar 20.000 rupiah per paket, sehingga masyarakat dapat memperolehnya dengan harga terjangkau.

BACA JUGA :
Sikapi Isu Ketidak Netralan Polri, Kapolres Jember Bertindak Tegas!

AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Kapolres Jember, didampingi oleh Waka Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan beserta Pejabat Utama lainnya, turut hadir dalam kegiatan pasar murah ini.

BACA JUGA :
Danbrigif 9/DY/2 Kostrad bersama Prajurit Laksanakan Olahraga Lari Guna Menjaga Kebugaran Tubuh dan Bina Fisik

AKBP Bayu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari perhatian dan kepedulian Polres Jember terhadap kebutuhan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari program kebijakan Kapolri yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran polisi di sini adalah untuk memberikan manfaat, kemudahan, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, hari ini kita laksanakan kegiatan pasar murah, dan kegiatan ini akan berlangsung setiap hari Jumat selama bulan suci Ramadan,” ungkap AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

BACA JUGA :
Polda Jatim Bongkar Judi Online Beromset Jutaan Rupiah

Kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Dengan harga sembako yang lebih terjangkau, diharapkan masyarakat dapat merayakan bulan Ramadhan dengan lebih tenteram dan sejahtera.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Jember. (Yuniar)