TNI

Buka Puasa Bersama Polres Sumenep dan Komunitas Jurnalis Perkuat Silaturahmi

Editor PB
×

Buka Puasa Bersama Polres Sumenep dan Komunitas Jurnalis Perkuat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, PORTALBANGSA.CO.ID – Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M ngobrol Kamtibmas dengan para jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS).

Acara kali ini tidak hanya menjadi momen silaturahmi, tapi juga menjadi kesempatan untuk ngobrol santai mengenai isu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Ramadan dan menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Sumenep.

BACA JUGA :
Serda Rijal Babinsa Pos Ramil Tamankrocok Komsos Dengan Peternak Sapi

Dalam kesempatan ini, berbagai topik dibahas, mulai dari potensi kerawanan, upaya pencegahan, hingga strategi komunikasi yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

AKBP Henri mengungkapkan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

BACA JUGA :
Keakraban Danramil 0822/15 Klabang Dan Warganya

“Peran media sangat vital dalam memastikan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya, Jumat (22/3)

Sementara itu, Ketua KJS Ahmad Sa’ie menyambut baik inisiatif dari Kapolres Sumenep untuk berdialog mengenai isu Kamtibmas, khususnya di Kabupaten paling timur Pulau Madura ini.

BACA JUGA :
Bantu Pasang Paving Blok, Babinsa Wringin Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Dia berharap kerjasama antara kepolisian dan media massa dapat semakin diperkuat demi kepentingan bersama dalam menjaga stabilitas keamanan di Sumenep.

“Semoga dengan acara semacam ini dapat menjadi langkah yang baik dalam membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian, media massa, dan masyarakat,” ujarnya.