TNI

Babinsa 0422/04 Balik Bukit Bantu Evakuasi Mayat Tanpa Identitas.

Editor PB
×

Babinsa 0422/04 Balik Bukit Bantu Evakuasi Mayat Tanpa Identitas.

Sebarkan artikel ini

Liwa, PORTALBANGSA.CO.ID – Pelda Suherno Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bantu Evakuasi Korban tanpa identitas di bawah jembatan serangas kelurahan pasar Liwa kecamatan balik bukit Kabupaten Lampung barat, Senin(25/03)

Menurut laporan dari Bpk. Giman prayogo pekerjaan pemulung umur 40 tahun alamat sukamaju satu kelurahan way mengaku kecamatan balik bukit kab.lampung barat Sedang mencari rosokan sisa-sisa sampah yang bisa di manfaatkan di bawah jembatan tersebut tiba-tiba melihat mayat sudah tak bernyawa di bawah jembatan sudah terlukup kaku.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso: Teladan Kebaikan dan Inspirasi bagi Generasi Muda

Atas Kejadian Tersebut Sdr. Jiman prayoga menghubuni Babinsa koramil 422-04/BB a.n Pelda Suherno dan anggota koramil tersebut langsung menuju ke lokasi, mayat tersebut dan di temukan adanya mayat yang sudah terlukup tak bernyawa yang di duga ODGJ.

BACA JUGA :
Arahan Dandim 0422 Lampung Barat di Kunjungan Kerja Wakapolda Lampung

Pelda Suherno Menyampaikan “Dari beberapa masyarakat yang menyaksikan di TKP a.n bapak Hendri mengatakan orang tersebut sering jalan, di pasar dan kemarin melihat dia berjlan dari arah krui dan emang dia adalah ODGJ”

BACA JUGA :
Evaluasi Satgas Penanggulangan Satwa oleh Dandim 0422 Lampung Barat

” Hingga kini mayat tersebut masih di lokasi kejadian yang sedang menunggu tim inafis dari polres Lampung Barat dan akan di lakukan kordinasi dengan dinas sosial untuk di lakukan kelanjutannya sampai dengan pemakaman”