TNI

TNI-Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Humanis Di Obyek wisata Black Lava

Editor PB
×

TNI-Polri Bersinergi Jaga Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Humanis Di Obyek wisata Black Lava

Sebarkan artikel ini

Bondowoso , PORTALBANGSA.CO.ID – Babinsa Koramil 0822-15 Klabang Serda Jumadi Eko bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli wilayah dan memberikan Himbauan larangan Melaksanakan Balap Liar kepada Pemuda pemuda warga Kecamatan IJEN dan sekitarnya. Jumat, 29/03/2024.

Serda Jumadi berpesan kepada sejumblah pemuda bahwa Balapan liar sangat mengganggu ketertiban umum, meresahkan atau bahkan dapat membahayakan masyarakat. Balap liar sangat berisiko terjadi kecelakaan yang mengancam hilangnya nyawa orang. Untuk itu kami TNI-Polri bersinergi melakukan patroli guna mencegah dampak bahaya akibat dari balap liar tersebut.

BACA JUGA :
Bergerak Cepat Satgas Yonir R 514/SY Evakuasi Masyarakat Distri Paro

Salah satu perhatian khusus yang disampaikan Babinsa Serda Jumadi adalah terkait banyaknya pelaku balap liar yang masih berusia anak pelajar. Serda Jumadi mengajak Masyarakat untuk ikut berperan aktif mengawasi anak-anak generasi milenial dan melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau instansi terkait apabila ada kegiatan yang dilakukan para pemuda dalam hal ini yang dapat mengganggu dan meresahkan di wilayah, imbuhnya.

BACA JUGA :
Cek Wilayah TMMD, Dandim 0822 Bondowoso Sambangi Anak Stunting

Ia juga berharap kepada masyarakat pada umumnya dan khususnya warga binaannya yang memiliki anak remaja/pemuda untuk selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam kegiatan seperti balap liar, ataupun kegiatan lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas. Pastikan anak-anak kita selalu diawasi dan tidak terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan.Ungkap Babinsa.

BACA JUGA :
Babinsa 0822/03 Tegalampel Serma Andri Beraksi di Pagi Hari!