Politik

Banner Pj Bupati Bondowoso Bertebaran “Lanjutkan Pak Bambang” ke Pilkada 2024

Editor PB
×

Banner Pj Bupati Bondowoso Bertebaran “Lanjutkan Pak Bambang” ke Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Jambesari Darussholah
Banner bertebaran dari relawan jambesari Darussholah pinta Pj Bupati Bondowoso maju dalam Pilkada th. 2024

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Bertebaran banner permintaan masyarakat Kecamatan Jambesari Darussolah yang meminta Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini.

Masyarakat yang mengatasnamakan relawan yang menginginkan Pj Bupati Bondowoso untuk maju sebagai Calon Bupati tersebut memasang banner dibeberapa tempat menuju lokasi acara A Beg Rembeg di Desa Sumber Anyar Kecamatan Jambesari.

BACA JUGA :
Gelar Gerakan Kemenangan Ganjar Mahfud, Tim Relawan Jatim Beragam Salurkan Ratusan Makanan Ringan

Tak hanya memasang banner yang bertuliskan ” LANJUTKAN PAK BAMBANG” para relawan tersebut mengatakan, bahwa para relawan siap mensukseskan Pj Bupati Bondowoso apabila maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

BACA JUGA :
Babinsa Tenggarang Berikan Bantuan Sembako kepada Warganya

” Ini para pahlawan yang siap mensukseskan sampean Pak Pj Bupati, demi menuju Bondowoso maju, ” ujarnya, sembari merekam para relawan yang sedang memasang Banner.

BACA JUGA :
Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Siap Dukung Operasi Zebra Semeru 2023

Sekedar diketahui, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, saat ini merupakan sosok kandidat Calon Bupati yang ramai diperbincangkan karena dinilai oleh masyarakat akan kinerjanya yang cepat dan tanggap terhadap keluhan masyarakat serta dianggap mampu membawa Bondowoso lebih maju.(Yuniar)