Teknologi

Grand Opening Mayasari Bakery: Surga Oleh-Oleh Terbesar di Bandung

Editor PB
×

Grand Opening Mayasari Bakery: Surga Oleh-Oleh Terbesar di Bandung

Sebarkan artikel ini

Mayasari Bakery kini hadir di Jalan Siliwangi No. 1, Bandung! Mulai hari ini, nikmati beragam kue dan pastry berkualitas tinggi setiap hari. Dengan lokasi yang strategis dan nyaman, kami mengundang Anda untuk merasakan inovasi dan kelezatan yang telah menjadi bagian dari tradisi kuliner Bandung sejak 1998.

Bandung, Indonesia – Dalam semangat perayaan dan tradisi, Mayasari Bakery, yang telah menjadi simbol kualitas dan inovasi di industri kue dan pastry Bandung sejak tahun 1998, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai terbaru mereka di Jalan Siliwangi No. 1, Bandung. Gerai yang mulai beroperasi setiap hari sejak hari ini, mengajak seluruh pecinta kuliner dan oleh-oleh khas Bandung untuk datang dan menikmati beragam produk berkualitas tinggi yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Bandung.

BACA JUGA :
Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Sejak awal operasi di Jakarta pada tahun 1998, Mayasari Bakery telah berkembang pesat menjadi nama yang dihormati di Bandung. Transisi ke Bandung pada tahun 1999 memungkinkan Mayasari untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memperluas jangkauan pasar, membawa kelezatan produk-produk mereka ke lebih banyak konsumen.

“Dengan gerai terbaru kami di Jalan Siliwangi, kami bertujuan untuk lebih mendekatkan konsumen dengan berbagai pilihan produk kami yang berkualitas,” ucap Bapak Senjaya, pendiri Mayasari Bakery. “Lokasi yang strategis ini tidak hanya mudah diakses, tapi juga nyaman untuk semua kalangan, mulai dari keluarga yang ingin berbelanja untuk acara khusus, hingga para pekerja yang membutuhkan tempat istirahat sejenak dengan kopi dan kue yang nikmat.”

BACA JUGA :
VRITIMES Meluncurkan Desain Versi Mobile yang Ramah Pengguna untuk Meningkatkan Pengalaman Membaca Berita

Ibu Maya, yang namanya menjadi inspirasi bagi nama toko, menambahkan, “Setiap produk yang kami tawarkan di Mayasari Bakery adalah upaya kami untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Kami menginginkan Mayasari tidak hanya diingat sebagai tempat membeli kue, tapi juga sebagai bagian dari momen spesial dalam kehidupan konsumen kami.”

BACA JUGA :
Nalar Bicara Meluncurkan Video Baru: Kenapa Customer Experience Menjadi Fokus Bagi Pebisnis Muda?

Sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap inovasi, Mayasari Bakery terus mengembangkan produk baru yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Dengan berbagai macam pastry, cakes, dan tart yang tersedia, yang dikembangkan melalui proses yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, Mayasari terus mempertahankan standar tinggi. Pabrik baru yang dibangun pada tahun 2015 di Jalan Bojong Raya No.17 adalah bukti dari upaya terus-menerus ini.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES