Teknologi

CARIK BOT Meluncurkan Intelligence Dashboard LLM untuk Merevolusi Kecerdasan Chatbot

Editor PB
×

CARIK BOT Meluncurkan Intelligence Dashboard LLM untuk Merevolusi Kecerdasan Chatbot

Sebarkan artikel ini

Carik Bot, asisten digital dari Carik Teknologi Cerdas, dengan bangga mengumumkan peluncuran Intelligence Dashboard untuk chatbot Carik. Dengan menggunakan dashboard ini, pengguna dapat memilih jenis kecerdasan buatan yang akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan dan kecerdasan chatbot, khususnya dalam layanan pelanggan.

Semarang, 20 Mei 2024 — Sebagai pelopor di bidang chatbot open-source di Indonesia, Carik Teknologi Cerdas dengan bangga meluncurkan layanan terbaru mereka, Intelligence Dashboard. Layanan ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam memilih model LLM (Large Language Model) yang tepat guna meningkatkan kecerdasan asisten digital, khususnya untuk layanan pelanggan.

BACA JUGA :
VRITIMES dan Totabuan.news Kolaborasi Dukung Startup dan UMKM

Intelligence Dashboard ini memberikan kemudahan luar biasa bagi pemilik usaha dalam mencerdaskan chatbot omnichannel mereka,” ujar Luri Darmawan, Pendiri Carik Teknologi Cerdas.

Fitur Utama Intelligence Dashboard:

1. Fleksibilitas dalam Pemilihan AI: Dengan berbagai platform AI yang tersedia, pengguna dapat memilih platform yang paling sesuai dengan bidang usaha mereka, menciptakan solusi yang benar-benar tailor-made.

BACA JUGA :
Mengapa Menanam Pohon itu Penting? Ini Alasannya

2. Fine-Tuning Dokumen: Pengguna dapat meningkatkan kecerdasan chatbot mereka dengan mudah melalui pengunggahan dokumen yang relevan ke dalam dashboard.

Dirancang dengan kemudahan penggunaan sebagai prioritas, Intelligence Dashboard dari Carik mengatasi tantangan umum dalam mencerdaskan chatbot.

Selain fitur utama, Intelligence Dashboard juga dilengkapi dengan kemampuan omnichannel, yang memudahkan layanan pelanggan dalam merespons keluhan dari berbagai platform komunikasi dalam satu dashboard terpadu.

BACA JUGA :
Strategi Ramadan Banyak Rezeki: Tips Ampuh untuk Memajukan UMKM dengan Influence ID

Keluhan pelanggan kini dapat ditangani dengan lebih mudah dan cepat,” kata Agung Wicaksana, Community Manager Carik Teknologi Cerdas.

Intelligence Dashboard dari Carik Bot tersedia mulai 20 Mei 2024 dan dapat diakses melalui situs resmi Carik di https://carik.id
Untuk informasi lebih lanjut tentang Intelligence Dashboard dan manfaatnya bagi industri chatbot, silakan kunjungi https://carik.id/contact

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES