Teknologi

VRITIMES dan Cilacap.info Mengumumkan Kemitraan untuk Meningkatkan Distribusi Berita di Cilacap

Editor PB
×

VRITIMES dan Cilacap.info Mengumumkan Kemitraan untuk Meningkatkan Distribusi Berita di Cilacap

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 31 Mei 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dan Cilacap.info, portal berita lokal terkemuka di Cilacap, hari ini dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis mereka. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi distribusi canggih VRITIMES dengan jangkauan dan keahlian lokal Cilacap.info, memperkuat distribusi berita dan meningkatkan keterlibatan pembaca di wilayah Cilacap.

BACA JUGA :
Ciptakan Calon Founder Startup Digital di Kota Daeng, Telkom Dukung Kegiatan #Hack4ID Sulawesi Selatan 2024

Melalui kerjasama ini, Cilacap.info akan mengadopsi platform analitik dan distribusi VRITIMES untuk meningkatkan efisiensi dalam penyampaian berita lokal, serta memperluas jangkauan audiens mereka tidak hanya di Cilacap tetapi juga lebih luas lagi. Ini akan membantu Cilacap.info menyajikan berita yang lebih relevan dan tepat waktu kepada masyarakatnya.

BACA JUGA :
Kurangi Polusi Udara, FIFGroup dan LindungiHutan Tanam 2.326 Mangrove di Pulau Pari

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat antusias dengan peluncuran kemitraan ini dengan Cilacap.info. Ini menunjukkan komitmen kami untuk mendukung jurnalisme lokal dengan memberikan akses ke teknologi distribusi berita terbaik kami. Kami percaya bahwa teknologi kami dapat membantu Cilacap.info menghadirkan berita yang lebih dinamis dan mendalam kepada pembacanya.”

BACA JUGA :
Hotel Indonesia Group (HIG) Melakukan Soft Opening Yulia Hotel Gorontalo

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES