Berita

Berburu Kebaikan Bersama Komunitas Pendukung Ipuk

Editor PB
×

Berburu Kebaikan Bersama Komunitas Pendukung Ipuk

Sebarkan artikel ini
KPI Banyuwangi
Komunitas Pendukung Ipuk berbagi kebaikan di seluruh pelosok Banyuwangi. Selasa, 4/6/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Banyuwangi, PORTALBANGSA. CO.ID – Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) konsisten berburu kebaikan dengan membagikan bingkisan sembako di beberapa wilayah pelosok Banyuwangi.

Veri Kurniawan S.ST.,S.H selaku ketua Komunitas Pendukung Ipuk menjelaskan pada awak media saat diwawancarai. ” Kegiatan rutin ini semata untuk berbagi terhadap sesama dan bukan biaya dari pemerintah daerah”

BACA JUGA :
Warga Desa Penang Botolinggo Perbaiki Jalan Dengan Alat Seadanya, Berikut Harapannya

” Jadi kegiatan rutin Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) ini bertujuan hanya untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Semua kegiatan ini dibiayai dari uang sendiri dan tidak ada membebankan atau diberi dari pemerintah daerah, karena pemerintah daerah fokusnya kepada masyarakat luas bukan kepada kami sebagai komunitas,” jelas Veri. Selasa (4/6/2024 )

BACA JUGA :
Kowad Kodim 0825 Hadiri Acara Hut Polwan Ke-74 Di Polresta Banyuwangi

Alhamdulillah dari kegiatan tersebut, respon positif terhadap Bupati Ipuk pun tidak sedikit dari masyarakat yang memang langsung merasakan bantuan dari Bupati Ipuk

” Memang sudah kewajiban bu Ipuk sebagai Bupati untuk melayani masyarakatnya. Tadi saya tanya bagaimana bu Ipuk, hampir semua yang hadir bilang Bupati cantik, dan juga merasakan bantuan dari pemerintah daerah,” ungkap Veri.

BACA JUGA :
Ketua DPD LPRI Jatim bersama Forkopimda Hadiri Pembukaan Karunia Dharma Sentosa (KDS) Cabang Bondowoso

Harapannya, jika Ipuk terpilih kembali semoga program – programnya bisa dituntaskan dengan baik agar masyarakat Banyuwangi bisa lebih merasakannya, ya meskipun luas wilayah Banyuwangi ini cukup luas, pasti ada yang merasa puas dan tidak puas terkait pelayanan dan kebijakan Bupati Ipuk, tegas Veri.