Teknologi

VRITIMES dan RadarSatu.com Menjalin Kemitraan untuk Memperkuat Penyampaian Berita Digital di Indonesia

Editor PB
×

VRITIMES dan RadarSatu.com Menjalin Kemitraan untuk Memperkuat Penyampaian Berita Digital di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 04 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan RadarSatu.com, sebuah portal berita inovatif di Indonesia. Kemitraan ini ditujukan untuk mengintegrasi teknologi distribusi dan analitik canggih VRITIMES dengan kekuatan jurnalisme RadarSatu.com, meningkatkan efektivitas dan jangkauan penyampaian berita di seluruh nusantara.

BACA JUGA :
Island Media Secures Strategic Merger with Western Australia’s Digital Agency of the Year: Juicebox

Melalui kolaborasi ini, RadarSatu.com akan mengimplementasikan platform distribusi dan analitik VRITIMES, yang memungkinkan penyajian konten yang lebih relevan dan interaktif kepada pembacanya. Teknologi ini juga akan mendukung RadarSatu.com dalam meningkatkan pemahaman mereka tentang preferensi audiens, sehingga memungkinkan penyesuaian konten yang lebih tepat dan personal.

BACA JUGA :
EVOS dan Produksi Media Vokasi UI Melangkah Bersama untuk Membangun Jejak Mahasiswa di Dunia Esports.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kemitraan ini menandai langkah penting dalam upaya kami untuk mendukung ekosistem media digital di Indonesia dengan teknologi terbaru. Kami yakin bahwa sinergi antara VRITIMES dan RadarSatu.com akan membawa inovasi baru dalam cara berita disampaikan, menjadikannya lebih cepat, lebih relevan, dan lebih menarik bagi pembaca di Indonesia.”

BACA JUGA :
DoctorTool: Membangun Kesetaraan Akses dan Kualitas Kesehatan di Indonesia Melalui Program Accelerator NINJA

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES