Teknologi

Nalar Bicara Meluncurkan Video Baru tentang Perjalanan Bisnis Ritel Olahraga Dengan CEO dan Founder Topscore.id

Editor PB
×

Nalar Bicara Meluncurkan Video Baru tentang Perjalanan Bisnis Ritel Olahraga Dengan CEO dan Founder Topscore.id

Sebarkan artikel ini

Nalar Bicara sebuah podcast yang terkenal dengan kontennya yang menarik dan informatif di bidang entrepreneurship, dengan bangga mengumumkan perilisan video terbarunya, “Gak Selamanya Punya Bisnis Itu Enak, Awalnya Susah Banget! With Imam”. Video ini mengeksplorasi cerita tentang bagaimana seorang entrepreneur jatuh bangun dalam mendirikan dan menjalankan bisnisnya. Kini tersedia di YouTube dan Spotify, video ini menjanjikan inspirasi yang berharga untuk pengusaha mapan, pengusaha rintisan, dan professional yang ingin memulai usahanya sendiri.

BACA JUGA :
MiiTel Invites Business Community to Maximize Productivity with AI Technology

Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=O11YU9z2oME&t=16s
Spotify: https://spotifyanchor-web.app.link/e/8eg4ZUbAaKb

Jakarta, Indonesia – 5 Mei 2024 – Imam Choirul Roziqin, seorang pengusaha muda yang memulai perjalanannya di sebagai pengusaha pada usia 22 tahun, kini dikenal sebagai tokoh inspiratif yang berhasil mengintegrasikan minatnya dalam media sosial dan teknologi untuk membawa inovasi dan keunggulan dalam bisnisnya. Dari awal yang sederhana, Imam telah mengembangkan bisnisnya, Topscore, menjadi perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 100 orang.

BACA JUGA :
VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Imam tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga menginspirasi banyak orang melalui dedikasi dan kerja kerasnya. Press release ini mengundang Anda untuk mengenal lebih dekat perjalanan Imam, tantangan yang dihadapi, dan bagaimana dia bertransformasi menjadi pemimpin yang dinamis dan inovatif dalam industri olahraga.

BACA JUGA :
Treebute: Solusi Promosi Produk UMKM, Brand, dan Perusahaan di Instagram LindungiHutan

Untuk menonton podcast ini dan menjelajahi lebih lanjut, kunjungi Kanal YouTube atau Spotify Nalar Bicara.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES