Teknologi

Peluncuran Program Workshop Full-day Jago Scalping – MASTER SCALPING GOLD TEKNIK SNIPER oleh Steven G. Tunas

Editor PB
×

Peluncuran Program Workshop Full-day Jago Scalping – MASTER SCALPING GOLD TEKNIK SNIPER oleh Steven G. Tunas

Sebarkan artikel ini

Steven G. Tunas, seorang professional market analyst dan fund manager di ABC Holding, yang juga merupakan founder dari Jago Scalping Community dan head analyst di Smart Trader Community, meluncurkan program workshop full-day “MASTER SCALPING GOLD TEKNIK SNIPER” pada 6 Juni 2024. Program ini akan diadakan di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Pontianak.

Tujuan program ini adalah untuk membantu para trader harian mencapai konsistensi dan kesuksesan dalam trading, mengatasi kerugian yang sering dialami oleh scalper. Workshop ini mengajarkan teknik trading sniper dengan winning rate di atas 80%, anti margin call, dan metode yang dapat diselesaikan dalam hitungan menit tanpa perlu menahan posisi berhari-hari. Metode ini telah diuji dan diterapkan langsung oleh Steven selama lebih dari 22 tahun. Program ini juga mendukung komunitas Jago Scalping yang diluncurkan pada Juni 2024.

Image

Jakarta, 6 Juni 2024 – Steven G. Tunas, seorang profesional yang dikenal luas di dunia trading, meluncurkan program workshop full-day Jago Scalping yang bertajuk “MASTER SCALPING GOLD TEKNIK SNIPER”. Acara peluncuran ini menandai langkah baru dalam dunia trading, dengan tujuan membantu para trader harian mencapai konsistensi dan kesuksesan yang berkelanjutan.

BACA JUGA :
Kesan Memukau dari PT Mitra Abadi Autoparts dan CV Tosca Adi Persada di IIMS 2024

Image

Steven G. Tunas bukanlah sosok trainer biasa. Beliau adalah seorang professional market analyst dan fund manager di ABC Holding, dengan pengalaman trading yang luar biasa selama lebih dari 22 tahun. Dengan rekam jejak yang mengesankan, Steven telah berhasil mengelola dana dalam jumlah besar dan memberikan analisis pasar yang tajam dan akurat.

Program “MASTER SCALPING GOLD TEKNIK SNIPER” dirancang khusus untuk para trader yang telah menekuni dunia trading sebagai hobi harian namun sering kali menghadapi tantangan dalam mencapai konsistensi. Mayoritas scalper atau pelaku trading cepat dengan metode scalping sering kali mengalami kerugian yang berkelanjutan. Steven memahami masalah ini dan dengan pengalaman serta keahliannya, ia berharap program ini dapat memberikan solusi praktis dan efektif.

Keunikan Program

Program ini akan mengajarkan metode trading yang sangat sederhana namun efektif, yang telah diuji dan diterapkan oleh Steven sendiri selama 22 tahun. Tidak hanya sekadar teori, peserta akan mendapatkan wawasan praktis yang dapat langsung diterapkan dalam aktivitas trading sehari-hari. Metode ini difokuskan pada teknik sniper, yang mengedepankan ketepatan dan kecepatan dalam mengambil keputusan trading.

BACA JUGA :
ZAP Premiere Luncurkan Dua Treatment Terbaru, Ada yang Bermanfaat Perkuat Otot Vagina, Lho!

Image

Winning Rate Tinggi dan Anti Margin Call

Metode yang diajarkan dalam program ini memiliki tingkat kemenangan (winning rate) yang konsisten di atas 80%. Selain itu, teknik ini dirancang untuk menghindari risiko margin call, sehingga trader dapat merasa lebih aman dan percaya diri dalam melakukan trading. Keunikan lainnya, metode ini tidak memerlukan posisi trading yang harus ditahan berhari-hari, melainkan dapat diselesaikan dalam hitungan menit saja. Hal ini memungkinkan trader untuk memanfaatkan peluang pasar dengan lebih cepat dan efisien.

Rencana Pelaksanaan di Berbagai Kota Besar

Image

Steven berencana untuk membawa program workshop full-day ini ke berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak, dan kota-kota besar lainnya. Dengan demikian, lebih banyak trader dapat merasakan manfaat dari pelatihan ini dan meningkatkan keterampilan trading mereka.

Profil Inspiratif Steven G. Tunas

Image

Steven G. Tunas dikenal sebagai sosok yang inspiratif di kalangan trader. Selain menjadi professional market analyst dan fund manager, Steven juga merupakan head analyst di komunitas Smart Trader. Di sana, ia sering berbagi pengetahuan dan mengajar keliling Indonesia, serta telah memiliki ribuan pengikut setia. Dengan latar belakang pendidikan di bidang keuangan dan pengalaman kerja di berbagai perusahaan terkemuka, Steven telah membuktikan dirinya sebagai salah satu trader dan analis pasar terbaik di Indonesia. Keberhasilannya tidak hanya diukur dari keuntungan yang dihasilkan, tetapi juga dari kemampuannya dalam berbagi pengetahuan dan menginspirasi trader lainnya untuk mencapai kesuksesan.

BACA JUGA :
Terra Drone Indonesia Gelar Webinar “Drone Industry Outlook 2024”, Bahas Prediksi Market Drone ke Depan

Mengubah Tantangan Menjadi Peluang

Dalam wawancara terbaru, Steven menyatakan bahwa tantangan terbesar bagi seorang trader adalah mengatasi emosi dan menjaga disiplin. Dengan metode yang diajarkan dalam program ini, Steven yakin para peserta akan dapat mengembangkan kemampuan untuk mengendalikan emosi dan membuat keputusan trading yang lebih rasional.

Peluncuran Jago Scalping Community

Image

Selain meluncurkan program workshop full-day ini, Steven juga memperkenalkan komunitas “Jago Scalping Community” yang diluncurkan pada Juni 2024. Komunitas ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para trader untuk berbagi pengalaman, belajar bersama, dan saling mendukung dalam mencapai kesuksesan trading.

Program ini diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam dunia trading di Indonesia, membantu para trader mencapai tujuan finansial mereka dengan lebih efektif dan efisien.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES