Teknologi

Treebute: Solusi Promosi Produk UMKM, Brand, dan Perusahaan di Instagram LindungiHutan

Editor PB
×

Treebute: Solusi Promosi Produk UMKM, Brand, dan Perusahaan di Instagram LindungiHutan

Sebarkan artikel ini

UMKM hingga perusahaan dapat mempromosikan produk/layanan mereka melalui akun Instagram LindungiHutan.

LindungiHutan, sebuah startup yang berfokus pada konservasi hutan dan lingkungan, kembali melanjutkan program “Treebute” untuk mendukung UMKM hingga perusahaan dalam mempromosikan produk dan layanan mereka.

Program ini menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan suatu produk atau layanan dari sebuah bisnis di media sosial khususnya Instagram.

BACA JUGA :
Mengapa Tas adalah Aksesoris Penting di Dunia Fashion?

Memanfaatkan platform populer ini, UMKM, brand, dan perusahaan dapat mempromosikan produk dan layanan mereka melalui Instagram LindungiHutan kepada audience yang lebih besar. Dengan demikian dapat meningkatkan brand awareness dan meningkatkan penjualan secara efektif dan efisien.

BACA JUGA :
Semarak kemeriahan Anniversary 21th Horison Hotels Group: PT. MGM Horison Hotels Group sukses rayakan Ultah ke-21 dengan tema Carnival Night

Program ini dapat diikuti oleh siapa saja dan gratis. Namun, terdapat beberapa ketentuan yang harus dipatuhi, antara lain:

1. Direkomendasikan untuk konten yang bersifat promosi produk, layanan, dan jasa yang dimiliki oleh brand/perusahaan Anda.

2. Konten asli, tidak mengandung unsur penipuan dan SARA.

BACA JUGA :
Exposisi Reinvent Jakarta

3. Informasi konten harus jelas.

4. Caption maksimal 10 kata atau 140 karakter dan LindungiHutan berhak untuk mengubah caption apabila diperlukan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Treebute, silakan kunjungi akun Instagram LindungiHutan dan daftarkan bisnis Anda melalui tinyurl.com/TreebuteToBisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES