Polri

Kasat Binmas Polres Lumajang Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada dalam Safari Jumat

Editor PB
×

Kasat Binmas Polres Lumajang Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada dalam Safari Jumat

Sebarkan artikel ini
Polres Lumajang
Kasat Binmas Akp Ari Hartono berikan himbauan akan pentingnya Kamtibmas . Sabtu, 8/6/2024. ( Foto: Dok. Atman/Portal Bangsa)

Lumajang, PORTALBANGSA. CO.ID – Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Ari Hartono, memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam acara Safari Jum’at yang berlangsung di Masjid Besar Darussalam Desa Labruk Lor, Jum’at (7/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Ari Hartono menekankan pentingnya menjaga kondusivitas dan kerukunan antarwarga menjelang pikada serentak tahun 2024.

BACA JUGA :
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Mengajak Seluruh Jajaran Pejabat Utama Nobar Sayap-sayap Patah

“Kami mengajak seluruh masyarakat Lumajang untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,” ujar AKP Ari.

AKP Ari juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Laporkan segera kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

BACA JUGA :
Polsek Lawang Lakukan Evakuasi Terhadap Seorang Kakek Yang Tinggal Seorang Diri di Gua

Ia juga berharap dengan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pilkada di Lumajang dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pilkada,” tutupnya.

BACA JUGA :
Kapolres Pimpin Apel Bhabinkamtibmas

Selain itu dalam safari jumat tersebut, AKP Ari juga memberikan bantuan sarana dan prasarana Masjid ke takmir Masjid.

Selain memberikan Himbauan kamtibmas, Kasatbinmas Polres Lumajang juga memberikan bantuan sarana dan prasarana masjid yang di ssrahkan kepada takmir masjid.