Teknologi

VRITIMES dan NarasiNews.id Menggagas Kemitraan untuk Mendorong Inovasi dalam Jurnalisme Digital

Editor PB
×

VRITIMES dan NarasiNews.id Menggagas Kemitraan untuk Mendorong Inovasi dalam Jurnalisme Digital

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 8 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan NarasiNews.id, salah satu platform berita dan analisis terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi canggih VRITIMES dalam upaya meningkatkan distribusi dan analisis berita di NarasiNews.id, memberikan wawasan yang lebih dalam dan berita yang lebih relevan kepada pembacanya di Indonesia.

BACA JUGA :
Kolaborasi Mediatics & Partner, Ungkap Kiat Sukses Strategi Digital Marketing Saat Ramadan untuk Brand di Acara Growhub

Kemitraan ini memungkinkan NarasiNews.id untuk memanfaatkan platform analitik dan distribusi VRITIMES, yang dirancang untuk meningkatkan cara berita disajikan dan diterima. Ini termasuk penggunaan alat analisis data untuk lebih memahami preferensi dan perilaku pembaca, sehingga memungkinkan NarasiNews.id untuk menyesuaikan konten mereka secara lebih efektif dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

BACA JUGA :
KAJIAN STRATEGIS MAKAN GRATIS DI SEKOLAH INDONESIA FOOD SECURITY REVIEW (IFSR): Enam Jurus Ampuh Anak Indonesia Menuju Masa Depan Gemilang.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat bersemangat mengumumkan kemitraan ini dengan NarasiNews.id. Kami percaya bahwa teknologi kami dapat membantu NarasiNews.id mencapai audiens yang lebih luas dan menyajikan berita dengan cara yang lebih inovatif dan interaktif. Ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk mendukung jurnalisme digital yang berkualitas di seluruh dunia.”

BACA JUGA :
VRITIMES dan Temporatur.com Mengumumkan Kemitraan Strategis untuk Memperluas Jangkauan Berita dan Inovasi Media

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES