Polri

Gandeng Komunitas Trail, Polres Lumajang Gelar Baksos Adventure

Editor PB
×

Gandeng Komunitas Trail, Polres Lumajang Gelar Baksos Adventure

Sebarkan artikel ini
Polres Lumajang,
Polres Lumajang gelar Baksos dengan menggandeng Senduro Andventure Community di Desa Kandangtepus Kec. Senduro. Minggu, 9 juni 2024. (Foto: Dok. Atman/Portal Bangsa)

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID.
– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang bersama Senduro Adventure Comunity menggelar event trail dan bakti sosial pembangunan masjid ASSUNIYAH desa Kandangtepus kecamatan Senduro, Minggu (9/6/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta meramaikan pelaksaan rangkaian kegiatan HUT BHAYANGKARA yang ke-78 tahun 2024 di Lumajang.

BACA JUGA :
Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Petugas Gabungan Gelar Razia di Lapas Kelas II B Lumajang

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah medukung terutama pada semua peserta yang telah meramaikan HUT Bhayangkara ke-78,” ucap AKBP Rofik saat akan memberangkat peserta.

Perwira Lulusan Akpol 2003 itu juga berpesan kepada semua peserta untuk menjaga keselamatan di sepanjang rute yang telah ditentukan oleh panitia.

BACA JUGA :
Sosialisasi Pemberantasan Narkoba oleh Polsek Sumbersuko, Begini Pesan Pentingnya

“Kami berharap seluruh peserta selalu waspada dan berhati-hati karena keselamatan menjadi prioritas utama,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi donasi yang dilakukan oleh peserta Event Bhayangkara Baksos Adventure untuk pembangunan Masjid Assuniyah desa Kandantepus, kecamatan Senduro.

“Kami sangat bangga karena event ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi komunitas trail saja, namun juga menjadi ajang untuk berbagi,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Kejuaraan Pencak Silat Kapolres 2022 Resmi Dimaka, Oleh Kapolres Situbondo

Untuk diketahui dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, selain mengadakan kegiatan Baksos Adventure Trail, Polres Lumajang juga mengadakan beberapa kegiatan seperti donor darah, gowes dan jalan santai.

Reporter : Atman